Sukses

Top 3: Tato Gisel dan Selebritas Dunia hingga Jejak Boris Johnson di Jakarta Jadi Sorotan

Tato Gisel dan sejumlah selebritas dunia hingga jejak Boris Johnson -- yang kini terpilih jadi PM Inggris -- di Jakarta ternyata menjadi sorotan. Simak selengkapnya dalam Top 3 Global berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Mei 2019, beredar foto Gisella Anastasia membuat tato di salah satu bagian tubuhnya. Usai heboh kabar tersebut, tato itu tak pernah terlihat secara jelas.

Kali ini, pada pertengahan Juli, tato Gisel itu terlihat cukup jelas dari unggahan Chelsea Olivia di sosial media. Gambar berwarna hitam yang ada di bagian punggung bagian kanan atas tubuh Gisel ternyata serupa dengan tato.

Berita tentang tato Gisel dan sejumlah selebritas dunia ternyata mencuri perhatian para pembaca kanal Global Liputan6.com.

Selain itu, jejak PM Inggris yang baru, Boris Johnson di Jakarta juga menjadi sorotan. Beberapa waktu lalu saat ia pernah gowes bareng bersama Presiden Jokowi.

Aksi Israel kembali serang Suriah juga menuai perhatian.

Berikut selengkapnya dalam Top 3 Global edisi Kamis (25/7/2019):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tato 6 Artis Dunia Ini Juga Disorot

Teranyar, tato milik Gisella Anastasia yang mencuri perhatian.

Sang sahabat, Chelsea Olivia mengunggah foto Gisella Anastasia bersama putrinya, Nastusha Olivia Alinskie. Dalam foto tersebut, Gisel mengenakan baju tanpa lengan yang memperlihatkan gambar di punggung bagian kanan Gisel.

Tak hanya Gisella Anastasia, sejumlah selebritas dunia yang mempunyai tato juga jadi sorotan. Berikut dikutip dari laman stylecraze.com, Rabu 24 Juli 2019, berikut 6 selebritas yang punya tato lalu jadi sorotan:

Selengkapnya di sini...

3 dari 4 halaman

2. Jejak PM Baru Inggris Boris Johnson di Jakarta

Rambutnya dibiarkan berantakan. Memakai kaus putih, Boris Johnsonbersepeda di pusat Jakarta pada 2014. Tak sendiri, pria berambut pirang itu didampingi orang nomor 1 di Indonesia, Joko Widodo.

Kala itu, Boris Johnson masih menjabat sebagai Wali Kota London. Lima tahun berselang, Boris Johnson kini terpilih menjadi Perdana Menteri Inggris. Ia menggantikan Theresa May yang telah mengumumkan pengunduran dirinya pada Mei 2019.

Baca sambungannya di sini...

4 dari 4 halaman

3. Israel Merudal Bagian Selatan Damaskus

Sebuah serangan rudal dikabarkan telah menargetkan provinsi bagian selatan Suriah, kata media pemerintah di Damaskus pada Rabu, 24 Juli 2019. Kantor berita SANA menyebut Israel di balik penyerangan itu, menghantam bukit Tal al-Hara yang merupakan rumah bagi pos-pos tentara Suriah.

Hingga saat ini jumlah korban masih belum diketahui. Meski demikian, media pemerintah Suriahtelah melaporkan sejumlah kerusakan material, lapor Al Jazeera dikutip Rabu 24 Juli 2019.

Berita lanjutannya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini