Sukses

Bertemu SBY, Calon Dubes Malaysia Ucapkan Dukacita Atas Wafatnya Ani Yudhoyono

Calon dubes Malaysia untuk RI melawat ke tempat persemayaman jenazah ibu negara RI, Ani Yudhoyono di Puri Cikeas. Sampaika dukacita kepada Presiden SBY.

Liputan6.com, Cikeas - Calon duta besar (ambassador-designate) Malaysia untuk Indonesia, Zainal Abidin Bakar melawat ke tempat persemayaman jenazah ibu negara RI periode 2004 - 2014 Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono di Puri Cikeas, Jawa Barat pada Minggu 2 Juni 2019 pagi hari ini.

Pada kesempatan itu, Zainal juga bertatap muka langsung dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Ambassador designated mengucapkan ucapan takziah kepada Bapak Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas," kata seorang staf kedutaan yang menyaksikan pertemuan kepada Liputan6.com melalui pesan singkat, Minggu (2/6/2019).

Sementara itu, dalam sebuah unggahan video yang dikirim, terdengar presiden ke-6 RI berkata kepada Zainal, "Terimakasih banyak, sampaikan salam saya juga untuk para pemimpin di sana (Malaysia) ya."

Simak Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belasungkawa Wakil PM Malaysia

Wakil Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Dr Wan Azizah Wan Ismail menyampaikan dukacita yang mendalam atas meninggalnya ibu negara RI periode 2004 - 2014 Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono.

"Dukacita yang mendalam untuk keluarga @SBYudhoyono dan semua masyarakat Indonesia atas meninggalnya mantan ibu negara Ani Yudhoyono. Semoga anda kuat menghadapi berita buruk ini," ujar Wan Azizah melalui twitter resminya, Sabtu 1 Juni 2019.

Ucapan dukacita juga disampaikan oleh Menteri Pertahanan Malaysia, Mohamad Sabu.

"Baru menerima informasi bahwa istri mantan Presiden @SBYudhoyono meninggal dunia, Ibu Ani Yudhoyono meninggal dunia. Saya menyampaikan dukacita kepada keluarga Pak SBY. Semoga kuat menghadapi ujian besar ini," kata Mohamad Sabu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.