Sukses

Ke Afrika Selatan, Punggung Arnold Schwarzenegger Ditendang Pria Asing

Liputan6.com, Johannesburg - Arnold Schwarzenegger dikejutkan oleh tendangan terbang yang dilakukan oleh pria asing ketika ia menghadiri sebuah acara olahraga di Afrika Selatan pada Sabtu, 18 Mei 2019.

Aktor Hollywood berusia 71 tahun itu ditendang dari belakang oleh laki-laki tak dikenal saat ia tengah mengobrol dengan para penggemarnya di pinggir lapangan, saat Arnold Classic Africa --sebuah kegiatan yang menampilkan binaraga dan olahraga lainnya-- berlangsung di Sandton Convention Centre, Johannesburg.

Usai acara tersebut dan video penendangan terhadapnya viral di Twitter, mantan gubernur California ini kemudian meyakinkan kepada seluruh penggemarnya bahwa tak ada yang perlu dikhawatirkan. Demikian seperti dikutip dari The Independent, Minggu (19/5/2019).

Ia berada dalam kondisi baik-baik saja pasca-serangan itu. Melalui akun Twitter pribadinya, pemeran utama film "Terminator" ini menulis:

Terima kasih atas perhatian kalian, tetapi tidak ada yang perlu ditakutkan. Saya kira, saya hanya didesaki oleh kerumunan, yang sering terjadi. Saya baru sadar kalau saya ditendang, ketika melihat video yang kalian bagikan. Saya senang si idiot tidak menyela Snapchat saya.

Sebuah video dari insiden tersebut, yang diunggah oleh Arnold Schwarzenegger, terlihat badannya tidak tumbang saat ia terkena tendangan terbang itu. Pelaku penyerangan juga dibekuk oleh penjaga keamanan Arnold dengan cepat. Wajahnya diburamkan.

"Bantu saya: alih-alih membagikan video pria yang ingin menjadi terkenal itu, lebih baik tonton beberapa atlet @ArnoldSports kami, seperti pahlawan muda ini yang membuktikan bahwa kebugaran adalah cara bagi semua orang agar bisa jadi terkenal," ujar ayah lima anak ini.

"Dan jika Anda ingin membagikan videonya (saya mengerti), pilih yang sudah diburamkan tanpa teriakkan apa pun yang ia lontarkan, sehingga ia tidak mendapat sorotan," pungkas Arnold Schwarzenegger.

2 dari 3 halaman

Aktif di Bidang Olahraga

Arnold Schwarzenegger terkenal karena tampil di sejumlah film layar lebar, seperti "The Terminator", "Predator" dan "Total Recall".

Mantan binaragawan, yang menjabat sebagai Gubernur California antara 2003 dan 2011, mendirikan Arnold Sports Festival - yang menjadi bagian dari Arnold Classic Afrika - pada tahun 1989.

3 dari 3 halaman

Diejek Lansia

Huang Rubiao, kakek asal China yang berusia 81 tahun, pernah mengejek Arnold Schwarzenegger lantaran aktor Hollywood ini punya otot yang kekar.

Alasan sindiran Rubiao tersebut bukan tanpa alasan, sebab meski berusia senja, fisik Rubiao masih tetap bugar dan punya otot kekar. Ia bahkan masih sering berlatih di pusat kebugaran.

Pria tua ini amat bangga dengan bentuk tubuhnya yang berotot. Ia bahkan menjamin kepada publik bahwa penampilannya lebih enak dilihat ketimbang Arnold Schwarzenegger pada usia senja.

Lahir pada tahun 1937, Rubiao mulai menjalani hidup sehat setelah menderita stroke. Kakek ini secara rutin mengonsumsi dua cangkir susu setiap hari.

Tak hanya itu, makan siangnya juga sebagian besar terdiri dari protein lengkap untuk memperbaiki dan menumbuhkan otot-ototnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Koalisi Petahana Rayakan Kemenangan dalam Pemilu Afrika Selatan
Artikel Selanjutnya
12-5-2010: Ajaib, Bocah Ini Selamat dari Kecelakaan Pesawat yang Tewaskan 103 Orang