Sukses

Polisi Gemuk di Thailand Wajib Ikuti Pelatihan Penurunan Berat Badan

Di Thailand memiliki program diet ketat dan olahraga untuk para polisi gemuk

Liputan6.com, Jakarta - Polisi biasanya dituntut untuk berbadan ideal. Namun, pada kenyataanya tak jarang kita jumpai polisi dengan tubuh yang gemuk yang dapat memperlambat kerja mereka, begiupun di Thailand.

Di Thailand, para polisi yang dirasa memiliki bentuk tubuh yang tidak proporsional diwajibkan untuk mengikuti program penurunan berat badan. Mereka akan mengikuti di Pusat Pelatihan Polisi di kota Pak Chong, Thailand.

Program ini dilangsungkan selama 2 minggu, yang terdiri dari diet ketat dan olahraga. Kebanyakan polisi yang berpartisipasi adalah polisi yang berada dibalik meja mengurusi administrasi.

Sebanyak 200 polisi Thailand berpartisipasi dalam program penghancuran lemak ini. Menurut Sornpetch, polisi yang beratnya 80 kg turun menjadi 60 kg berkat program ini, dikutip dari video oleh akun TomoNews di Vidio.com pada Senin (18/3/2019) berikut ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.