Sukses

Jadi Kameo Video Klip Band Asal Boston, Malia Obama Unjuk Gigi Main Harmonika?

Malia Obama disebut muncul dalam video klip grup band New Dakotas berjudul "Walking on Air".

Liputan6.com, Chicago - Putri pertama presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama, Malia Obama, membuat heboh publik Negeri Paman Sam. Malia, yang kini berusia 20 tahun, menjadi kameo dalam video klip terbaru dari kelompok musik (band) asal Boston, Massachusetts: New Dakotas.

Dalam cuplikan yang dirilis melalui media sosial, Malia terlihat membintangi klip lagu Walking on Air.

Band yang digawangi oleh Alasdair MacKenzie (drum dan vokal), Chris Haley (gitar, vokal), Juan Carlos Fernandez del Castillo (keyboard) dan Scott Roberts (synth, bass) tampak sedang megadakan audisi untuk mencari pengganti Chris, karena sang gitaris dipecat.

Bila diperhatikan dengan saksama, Malia Obama turut mengikuti audisi tersebut dengan balutan busana yang stylish dan kasual. Ia membiarkan rambut hitam panjangnya tergerai dan ditutupi ketu. Gadis kelahiran 4 Juli 1998 ini juga membalut tubuhnya dengan sweter berwarna hijau gelap.

Dia berperan sebagai kameo dengan memainkan harmonika dan bernyanyi. Malia tampak asyik mengikuti alunan musik dan rima lagu.

Baru-baru ini, dikabarkan bahwa seluruh personel New Dakota merupakan mahasiswa di Harvard University, universitas yang sama tempat Malia menimba ilmu. Kendati demikian, masih belum diketahui apakah Malia dan sekelompok pemuda itu saling mengenal atau berteman.

Sementara itu, Malia sebelumnya dikabarkan memutuskan untuk menekuni dunia hiburan sejak ia lulus SMA. Ia pun mengisi waktu luang, sebelum masuk kuliah, dengan menjalani magang di stasiun televisi di mana aktris Hollywood, Halle Berry, bermain dalam sebuah serial televisi berjudul Extant dan juga Lena Dunham yang membintangi serial Girls.

Malia Obamajuga bekerja di Weinstein Company yang sekarang sudah mati.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihapus?

Meski di media sosial telah beredar foto-foto Malia ketika sedang memegang mikrofon dan bernyanyi, juga pemberitaan tentangnya telah beredar luas, namun warganet menemui kejanggalan dalam klip video Walking on Air.

Para pengguna platform pengunggah video pun ramai-ramai "menggeruduk" klip terbaru New Dakotas tersebut. Akan tetapi, mereka tak menemukan atau melihat sosok Malia Obama pada seluruh sesi video.

Salah satu warganet bahkan mengucapkan bahwa pihak New Dakota telah memotong bagian Malia dan tidak menampilkannya dengan alasan kesengajaan dan hanya ingin membuat sensasi saja.

"Malia telah diedit dari video, kita sudah mendengar bahwa ada cuplikan yang dipotong pada menit 1:39 dan 1:55. Jadi saya mengunjungi video ini tanpa mengeluarkan biaya, seperti kebanyakan orang..." tulis Stela Estrela.

Hingga kini, video Walkin on Air telah diputar sebanyak 168.896 kali, disukai 196 dan tidak disukai 105.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.