Sukses

Metro Moskow Luncurkan Tur Spesial bagi Penggemar Piala Dunia 2018

Selama Piala Dunia 2018 musim panas ini, metro Moskow dan Museum Moskow menawarkan tur baru yang dipandu dalam bahasa Inggris.

Liputan6.com, Moskow - Jika Anda belum pernah mengunjungi Moskow, maka Anda wajib mengunjungi metro di Rusia. Sebab, kereta bawah tanah adalah salah satu atraksi utama di sana, bersanding dengan Kremlin dan Galeri Tretyakov.

Dikutip dari laman RBTH Indonesia, Senin (28/5/2018), selama Piala Dunia 2018 musim panas ini, metro Moskow dan Museum Moskow bekerja sama dengan penyedia jasa wisata 'Metrotour' dalam menawarkan tur baru yang dipandu dalam bahasa Inggris.

Tur berjudul "Arsitektur Tradisional Metro Moskow dan Wujud Baru Transportasi Kota" ini akan menyusuri stasiun-stasiun terindah di kota dan dijelaskan sejarahnya.

Anda juga akan dapat naik kereta api darat baru di jalur Lingkar Moskow Pusat, Rusia sambil menikmati pemandangan kota yang megah dari jendela kereta.

Harga tur adalah seribu rubel (230 ribu rupiah). Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, kunjungi mosburo.com.

Dalam enam tahun terakhir, penduduk Moskow telah melihat sejumlah perubahan transportasi yang signifikan di kota, dari pengenalan jalur kereta darat hingga sistem transportasi publik Rusia yang ramah lingkungan. Baca artikel kami untuk tahu lebih banyak.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Panitia Buka Pusat Akomodasi Multilingual

Melalui pusat akomodasi, pihak penyelenggara Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia akan membantu pengunjung dari berbagai negara untuk menemukan tempat tinggal selama kejuaraan.

Dikutip dari laman RBTH Indonesia, wisatawan dapat menggunakan layanan ini untuk menemukan tempat tinggal yang cocok selama kompetisi berlangsung.

Melalui pusat akomodasi berbasis telepon ini, orang-orang yang datang ke Moskow, Rusia akan menemukan info tentang ketersediaan kamar hotel, dan dapat memilih mana yang sesuai.

Operator akan berbicara dalam lima bahasa: Rusia, Inggris, Prancis, Tiongkok, dan Jerman.

Pusat ini menggunakan basis informasi khusus dengan lebih dari enam ribu kamar hotel Moskow.

Nantinya, hotel-hotel di wilayah Moskow lainnya juga akan menjadi bagian dari sistem. Pusat ini dapat dihubungi melalui nomor telepon berikut: +7 (800) 350-51-12.

Langkah ini merupakan realisasi dari ungkapan Presiden Rusia Vladimir Putin, yang menyatakan bahwa pihaknya akan menyelenggarakan acara ini sebaik mungkin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.