Sukses

Jelang Royal Wedding, Ibu Meghan Markle Minum Teh Bersama Ratu Elizabeth II

Liputan6.com, London - Jelang Royal Wedding, ibu Meghan Markle, Doria Ragland minum teh bersama Ratu Elizabeth II, nenek dari Pangeran Harry pada Jumat, waktu setempat.

Dikutip dari laman CNN, Jumat (18/5/2018), tak hanya bertemu dengan Ratu Elizabeth, Ragland juga bertemu dengan beberapa anggota keluarga kerajaan lainnya di Istana Kensington.

Ia juga minum teh dengan Pangeran Charles bersama sang istri di Clarence House, London. Kemudian, ibu dari Meghan Markle juga bertemu dengan Pangeran William, Kate Middleton serta dua anaknya Pangeran George dan Putri Charlotte.

Jelang pernikahan, ibu dari Meghan Markle akan menghabiskan malamnya di Cliveden House (hotel bintang lima), sekitar 30 menit dari St George Capel.

Kehadiran sang ibu ke Inggris punya peran penting dalam pernikahan Meghan Markle. Doria Ragland diberi kehormatan untuk mendampingi anaknya selama berkendara di mobil menuju St George Capel.

Pada mulanya sang ayah, Thomas Markle juga diberi kehormatan untuk mengantar sang anak menuju altar. Namun, ketidakhadiran Thomas sudah dikonfirmasi oleh pihak istana.

Thomas dikabarkan mengalami serangan jantung dan tak berangkat ke Inggris. Alhasil, Pangeran Charles -- ayah dari Pangeran Harry -- yang akan menggantikan tugas tersebut.

Lewat keterangan yang disampaikan oleh pihak Istana Inggris di akun Twitter, peran Pangeran Charles dalam pesta pernikahan adalah kehendak dari Meghan Markle sendiri.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

1 dari 2 halaman

Pangeran William Akan Jadi Pendamping Pengantin Pria

Sementara itu, keterlibatan Pangeran William dalam pernikahan saudara kandungnya juga telah dikonfirmasi oleh pihak Kensington Palace.

"Duke of Cambridge merasa terhormat setelah diminta untuk menjadi pendamping Pangeran Harry pada tanggal 19 Mei mendatang di St George's Chapel, Windsor," jelas pihak kerajaan.

"Kala itu Pangeran Harry juga menjadi pendamping pada pernikahan Duke of Cambridge dengan Kate Middleton pada tahun 2011," tambahnya.

Meski Pangeran Harry sudah menunjuk sang pendamping, beda halnya dengan Meghan Markle yang sama sekali belum punya pilihan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle secara resmi mengumumkan pertunangan mereka kepada publik pada Senin, 27 November 2017. Kabar bahagia ini langsung disambut baik oleh masyarakat dunia. Terlebih, pihak istana juga mengumumkan rencana pernikahan yang akan berlangsung pada musim semi tahun 2018.

Dikutip dari laman The New York Post, putra dari mendiang Putri Diana tersebut mengaku telah melamar sang pujaan hati pada awal November 2017.

Cincin pertunangan yang diberikan kepada Meghan pun secara khusus dirancang oleh Pangeran Harry. Nantinya, cincin emas itu akan mempunyai tiga buah berlian.

Berlian utama berasal dari Botswana -- tempat keduanya pernah berkemah beberapa minggu setelah bertemu. Adapun, dua berlian lainnya berasal dari koleksi ibunya, Putri Diana, yang meninggal dunia pada 1997.

Cincin itu dibuat khusus oleh Cleave and Company -- sebuah perusahaan perhiasan yang sudah jadi langganan Ratu Elizabeth II.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
4 Persiapan Meghan Markle Jelang Menikah dengan Pangeran Harry
Artikel Selanjutnya
Spot Terbaik Melihat Arak-arakan Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle di Windsor