Sukses

Jelang Pernikahan Anaknya, Ibu Meghan Markle Keluar dari Pekerjaan

Dalam sebuah wawancara bersama sebuah media online, Meghan Markle sempat menceritakan siapa ibunya.

Liputan6.com, London - Ibu dari Meghan Markle, Doria Ragland, dilaporkan berhenti dari pekerjaannya di klinik kesehatan mental di Los Angeles, Amerika Serikat, jelang pernikahan anaknya dengan Pangeran Harry.

Dikutip dari laman Daily Mail, Selasa (15/5/2018), alasan Doria Ragland meninggalkan pekerjaan tersebut karena ia ingin membuka klinik sendiri.

"Doria Ragland tidak lagi bekerja untuk klinik kesehatan mental di Los Angeles, Amerika Serikat. Keputusan tersebut adalah pilihannya sendiri," ujar seorang sumber yang tak disebutkan namanya.

"Rencananya, ia ingin membuka klinik sendiri yang nantinya akan mengurus pasien lansia," dia menambahkan.

Dalam sebuah wawancara bersama sebuah media online, Meghan Markle sempat menceritakan siapa ibunya.

"Ibu saya adalah seorang instruktur yoga yang juga pekerja sosial. Selama ini ia bekerja khusus untuk komunitas geriatrik -- kaum lansia," ujar Meghan Markle.

Nantinya, dalam pernikahan kerajaan, Doria Ragland akan diberi kehormatan untuk menaiki mobil yang sama dengan Meghan Markle dari Kastil Windsor menuju St George Capel.

Jika Doria Ragland tetap dijadwalkan akan hadir, maka berbeda dengan ayahnya yang terancam tak hadir dalam pesta pernikahan.

Ketidakhadiran tersebut disebabkan Thomas tak ingin mempermalukan sang anak di acara pernikahan.

CNN yang mengutip TMZ melansir, terungkap fakta bahwa Thomas bekerja sama dengan sebuah agensi foto untuk memotret persiapan dirinya dalam menghadiri momen sakral Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Kabar lain menyebutkan, dalam beberapa hari lalu, Thomas mengalami serangan jantung. Ia mengaku sudah memaksakan diri untuk keluar dari rumah sakit dan terbang menuju Inggris.

Namun, perjalanannya menemui sang anak dan calon menantu, Pangeran Harry dikatakan sulit. Ia juga tidak bisa menepati janji untuk bertemu dengan Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, Pangeran William atau Kate Middleton.

Padahal, Thomas telah diberi kehormatan untuk mendampingi mempelai wanita saat tiba di depan pintu masuk kastil.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meghan Markle Menikah Tanpa Didampingi Ayah?

Istana Kensington belum dapat mengonfirmasi apakah ayah Meghan Markle akan datang atau tidak. Pihak istana  mengelurkan pernyataan yang meminta masyarakat untuk dapat memahami situasi ini.

Seorang juru bicara kerajaan mengatakan, "Ini adalah momen yang sangat pribadi bagi Meghan Markle menjelang pernikahannya."

Meski demikian, banyak pihak yang menilai, Meghan Markle sedang tertekan dan tentunya khawatir tentang kondisi kesehatan sang ayah, terutama sorotan tajam akibat terkuaknya penjualan foto dokumentasi tersebut.

Pada pemberitaan sebelumnya, lewat pernyataan di situs resmi Kerajaan Kensington, Royal.uk, Meghan Markle dikatakan tidak sabar menanti kedatangan kedua orangtuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.