Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Nyam! Pria Lansia dari Wisconsin AS Cetak Rekor Lahap 30.000 Burger

Liputan6.com, Fond du Lac - Seorang lansia pensiunan sipir penjara asal Wisconsin, Amerika Serikat telah sukses melahap 30.000 burger Big Mac McDonald's.

Don Gorske, 64 tahun dari Fond du Lac, Wisconsin mencatat rekor bersejarah di McDonald's setempat pada hari Jumat, 4 Mei 2018. Demikian seperti dikutip dari Fox 8, Minggu (6/5/2018).

Catatan rekor Gorske terhitung sejak ia memakan burger Big Mac pertamanya pada sekitar 46 tahun lalu, atau saat dirinya masih berusia 18 tahun, tepatnya pada 17 Mei 1972.

Gorske mengatakan, sejak itu, ia sudah memakan setidaknya satu Big Mac hampir setiap hari.

Ia juga menyimpan sebagian besar kotak dan tanda terima pembelian burger, atau telah membuat catatan khusus dalam kalender yang disimpannya, sebagai bukti atas rekor tersebut.

 

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tercatat Guinnes World Records

Organisasi pencatat rekor internasional, Guinness World Records telah mengakui sepak terjang Don Gorske sebagai 'Pengonsumsi Big Mac Terbanyak' sejak tahun 2016.

Kala itu, Guinnes World Records mencatat, Gorske telah memakan 28.788 burger.

Gorske mengatakan, ia makan begitu banyak roti tumpuk itu karena dirinya sangat menyukai burger.

Di sisi lain, pria asal Wisconsin, Amerika Serikat itu mengatakan bahwa kolesterol dan tekanan darahnya normal serta baik-baik saja -- meski hampir setiap hari mengonsumsi burger sepanjang hidupnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
China Miliki Lebih Banyak Startup Unicorn Dibanding Amerika
Artikel Selanjutnya
Donald Trump Minta Partai Republik Membantu Melawan Upaya Pemakzulan