Sukses

Aksi Putri Elsa KW5 Dorong Mobil Polisi Bikin Heboh, Ini Videonya

Liputan6.com, Boston - Ada penampakan lucu di Boston, Amerika Serikat saat salju turun begitu lebat. Seseorang yang berpakaian ala Putri Elsa, tokoh Disney dalam film Frozen, membantu mobil polisi yang terjebak tumpukan es. 

Dikutip dari laman UPI.com, Kamis (15/3/2018), detik-detik kejadian tersebut berhasil direkam oleh Chris Haynes.

Kala itu, ia dan temannya sedang nongkrong di Pub The Gallows yang terletak di South End City, Boston.

Melihat hal yang dianggapnya ganjil, ia lantas mengeluarkan telepon genggamnya dan merekam aksi seorang seseorang yang berpakaian ala Putri Elsa.

Sosok itu, mendorong sebuah mobil polisi yang terjebak di tumpukan salju. Meski gaunnya terlihat manis, postur tak tubuhnya tak bisa bohong..

Ia terlihat begitu perkasa dan kontras dengan sosok Putri Elsa yang lembut dan cantik.

Hayes lantas memposting video tersebut ke akun Facebook miliknya. Tak butuh waktu lama. Video itu lantas viral dan dibagikan oleh banyak orang.

Tak lama setelah berhasil menolong polisi, Putri Elsa gadungan itu membuka kedoknya. Diketahui namanya adalah Jason Triplett (37). Seorang pria.

Triplett kala itu memutuskan untuk keluar minum dengan mengenakan kostum ala Putri Elsa, meski tak dijelaskan secara rinci mengapa pakaian itu yang dipilihnya. 

2 dari 2 halaman

Putri Elsa Jadi Atlet Softbol

Jika sebelumnya ada pria dewasa yang jadi Elsa maka kini giliran para gadis kecil di Oklahoma, Amerika Serikat.

Dilansir dari buzzfeed.com, tim sofbol yang terdiri dari para gadis cilik berusia 4 hingga 5 tahun itu memang sangat mengidolakan sosok Elsa.

Selain mempunyai seragam ala putri Elsa, tim mereka pun dinamai dengan nama "Freeze" yang sebelumnya ingin dinamai "Sparkling Elsas".

Nama-nama yang tentunya berkaitan dengan film Frozen. Jika tim Freeze diharuskan bertanding dengan seragam sofbol pada umumnya, para gadis kecil ini akan memakai topi dengan sambungan rambut putri Elsa.

Namun, seringkali mereka tak mendapatkan izin untuk mengenakan topi berambut putri Elsa itu karena kondisi lapangan sofbol yang sangat berangin.

Meskipun tim Freeze belum pernah mendapat gelar juara, para gadis cilik ini begitu senang dan menikmati kebersamaan mereka yang penuh kehangatan selama menjalani olahraga yang mereka gemari itu.

Tak disangka-sangka, foto tersebut menjadi populer dan telah dibagikan ribuan kali. Betsy mengatakan bahwa foto tersebut dapat menyebarkan pesan positif kepada para anak perempuan, bahwa mereka dapat tampil cantik sekaligus kuat dengan gaun kesukaan mereka.

Loading