Sukses

Sering Dicampakkan, Wanita Irlandia Pilih Menikah dengan Arwah

Wanita tersebut bernama Amanda Teague. Ia kerap dikecewakan oleh pasangannya.

Liputan6.com, Belfast - Dikhianati oleh mantan kekasih dan ditinggal begitu saja tentu sangat sakit. Terlebih hal itu sudah dilakukan berkali-kali. Ada yang bisa bertahan, tetapi ada pula yang menyerah dan tak ingin mengarungi kisah seperti ini lagi.

Seorang wanita asal Downpatrick, Irlandia Utara, adalah salah satu orang yang sudah muak dengan kisah cinta semacam ini. Ia memilih untuk tak lagi jatuh cinta dengan manusia.

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, Rabu (17/1/2018), wanita tersebut bernama Amanda Teague. Ia kerap dikecewakan oleh pasangannya. Ia sendiri sudah memiliki lima orang anak dan kini memutuskan untuk kembali menikah.

Namun, pernikahannya kali ini bukan dengan manusia, melainkan dengan arwah bajak laut. Wanita berusia 45 tahun itu mengatakan bahwa ia telah menemukan belahan jiwanya bernama Jack, yakni hantu yang pernah ia temui.

Menurut Teague, Jack adalah hantu bajak laut asal Haiti yang telah meninggal sejak tahun 1700.

Meski sering mendapat kritikan, Teague tetap ingin menjalankan upacara pernikahannya. Alasan terbesar orang terdekat hendak menghentikan aksinya karena Jack tak dapat terlihat.

"Jack adalah belahan jiwa bagi saya. Saya merasa bahagia meski dia adalah seorang arwah," ujar Teague.

"Saya merasa hubungan ini sempurna," tambahnya.

Wanita itu mengaku jika arwah Jack sudah mengisi kekosongan hatinya sejak tahun 2014. Meski bentuknya tak nyata, Teague dapat merasakan kehadiran pria itu.

Setelah hubungannya semakin romantis, Teague memutuskan untuk meresmikan jalinan cintanya ke jenjang pernikahan.

"Bukan hanya saya yang berhubungan dengan arwah. Ada banyak wanita lain yang melakukan hal sama. Namun, mereka belum mau membukanya di depan umum," jelas Teague.

Uniknya, pernikahan manusia dan arwah ini tak menggunakan jasa pendeta, melainkan lewat bantuan perantara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wanita Ini Pilih Berhubungan Seks dengan Hantu

Jika Teague baru resmi menikah dengan hantu, maka wanita ini sudah berhubungan seksual dengan arwah. Amethyst Realm mengaku berhubungan seks dengan hantu. Perempuan 27 tahun itu mengaku menikmatinya, sampai-sampai ia memilih putus dari tunangannya yang manusia.

Dalam acara dialog This Morning yang ditayangkan stasiun televisi ITV, konselor bimbingan spiritual dari Bristol, Inggris, itu mengklaim berhubungan seks dengan 20 hantu. Para pasangan tak kasat mata itu diakui berhasil membuatnya merasakan orgasme.

Amethyst bahkan mengaku tak lagi tertarik terlibat hubungan asmara dengan manusia. Alih-alih mendambakan seorang pria jadi teman hidupnya, kini ia menanti sesosok hantu untuk jadi pasangan tetapnya.

Hubungannya yang tak wajar itu diawali 10 tahun lalu. Kala itu, Amethyst tinggal bersama tunangannya.

Di rumah itu, ia merasakan kehadiran hantu. Suatu ketika, saat tunangannya pergi, perempuan itu terpikir melakukan hal nekat.

Amethyst mengenakan pakaian seksinya, untuk menarik hantu itu. Pancingannya konon berhasil, hingga dedemit itu kemudian bercinta dengannya.

"Aku merasakan berat menindih tubuhku, menekan pahaku," kata dia seperti dikutip dari situs Daily Mail. Amethyst kemudian mengaku orgasme, yang lebih dahsyat daripada yang dirasakannya bersama manusia.

Hubungan terlarangnya dengan hantu rupanya dipergoki sang tunangan. Bahkan, menurut dia, makhluk itu menampakkan diri di depan pria yang kini jadi mantannya itu.

"Kupikir, hantu itu juga mencintaiku dan menginginkan agar aku menyudahi hubunganku dengan tunanganku," kata dia.

Ia sempat menjalin hubungan asmara dengan hantu itu selama tiga tahun, lalu putus. Setelahnya, ia berganti pasangan tak kasat mata hingga total berjumlah 20 hantu.

Amethyst mengaku, ia kini tak lagi tertarik dengan pria dan berharap bisa menemukan hantu yang bisa jadi pasangan tetapnya.

Selama 10 tahun, perempuan berambut ikal itu mengaku mengencani banyak hantu. Bagaimana ia tahu perbedaan pasangannya?

"Perbedaannya selalu bisa dirasakan. Sama seperti saat berhubungan dengan manusia yang berbeda. Ada energi yang berbeda."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini