Sukses

Menikmati Singapura dari Sky Park

Liputan6.com, Singapura: Menikmati panorama Singapura secara utuh? Maka,  wahana wisata SkyPark The Marina Bay Sands-lah jawabannya. Kamis (24/6) besok, wahana itu akan dibuka untuk umum. Pembukaan yang bersamaan dengan liburan sekolah itu diharapkan akan menyedot wisatawan dari Indonesia, seperti yang ditargetkan Singapore Tourism Board (STB).

Sky Park merupakan merupakan bagian atas yang menutup tiga bangunan pencakar langit Marina Bay Sands, resort terpadu yang memiliki tiga menara setinggi 55 lantai dengan 2561 kamar. Sands Skypark berlokasi 200 meter dari permukaan tanah. Dari bagian puncaknay itulah pengunjung bisa menikmati panorama Singapura secara utuh. Selain itu, pengunjung juga dapat memutar panduan audio pelengkap.

Pada momen pembukaan besok, Marina Bay Sands hanya menjual 500 tiket bagi pengunjung. Desk Observasi dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00. Tiket dijual seharga S$ 20 dan calon pengunjung dapat membeli tiket secara online dari website.

Hari berikutnya, Jumat (25/6), para peminat wisata itu dapat membeli tiket dari box office yang berlokasi di Marina Bay Sands Hotel Tower 31. Pada hari kedua itu, tiket dijual seharga S$ 20 untuk dewasa, S$ 14 untuk anak berusia 2 hingga dan 12 tahun, dan S$ 17 untuk lansia berusia 55 tahun ke atas.(ARI/SHA)

    Loading