Sukses

Video Mengharukan Bukti Sahabat Sejati Itu Ada

Pada tarikan pertama tidak terjadi apa-apa. Tapi ia tidak menyerah dan terus menjajal bagian yang longgar itu sekali lagi.

Liputan6.com, London - Seekor kuda terekam sedang membantu temannya yang butuh bantuan untuk melepaskan tali kekang yang berada di mukanya. Video itu diunggah Senin 18 Juli lalu.

Dalam rekaman tersebut, terlihat dua sekawan tersebut bekerja sama mencopot tali tersebut.

Dikutip dari Daily Mail pada Selasa (26/7/2016), tayangan dimulai dengan penampilan kuda dengan belang putih di wajah sedang menggigiti tali warna merah pada wajah kuda berwarna cokelat tua.

Kuda berwarna cokelat terang itu mencoba menarik bagian tali di sisi kiri moncong kuda berwarna cokelat tua. Pada tarikan pertama tidak terjadi apa-apa. Tapi ia tidak menyerah dan terus menjajal bagian yang longgar itu sekali lagi.

Kuda belang putih itu menarik ke atas dan bawah, mencoba beberapa sudut supaya temannya terbebas dari kekang moncong yang terus menempel.

Pada tarikan pertama tidak terjadi apa-apa. Tapi ia tidak menyerah dan terus menjajal bagian yang longgar itu sekali lagi. (Sumber cuplikan video Daily Mail)

Ketika ia menarik ke suatu arah, kuda yang berwarna gelap mengarahkan kepala ke arah yang sama dengan tarikan. Setelah mencoba sekitar 1 menit, tali itu hampir lepas, tapi kuda yang berwarna gelap sudah tidak sabar dan menjauhkan kepalanya.

Kuda yang berwarna terang mencoba satu upaya lagi dan akhirnya tali itu lepas terjatuh ke lantai. Kuda yang berwarna gelap menoleh dan melihat ke arah kamera. Iapun kemudian menghampiri orang yang merekam kejadian.

Simak video mengharukan itu di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.