Sukses

Video Menggemaskan Balita 'Dikejar' Anak Anjing

Di dalam rekaman terlihat Louie Flynn sedang merangkak di atas lantai kayu di dapur rumahnya, kemudian dikejar oleh 4 anjing lucu.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah rekaman video lucu berdurasi 1 menit 50 detik, merekam aksi menggemaskan sekelompok anak anjing mengejar tuan kecil mereka.

Di dalam rekaman yang dikutip dari Daily Mail, Rabu (11/5/2016) tersebut, terlihat seorang bocah, Louie Flynn, sedang merangkak di atas lantai kayu di dapur rumahnya.

Tak lama kemudian 4 ekor anak anjing berbadan gemuk berusaha mengejar Louie kecil dan menghalanginya.

Anjing-anjing menggemaskan itu terlihat mencoba mencuri perhatian majikan kecil mereka, dengan mencakar dengan lembut tangan dan kaki Louie.

Video Lucu Kejar-kejaran Seorang Balita dan Anak Anjing (Dailymail.com)

Di dalam rekaman terlihat bocah kecil itu mencoba mengecoh teman-teman berbulunya.

Dia berhenti merangkak sejenak, membuat keempat anjingnya mendahuluinya, dan kembali melakukan aksinya yang kemudian diganggu lagi oleh binatang lucu itu.

Ketika Louie sampai di pagar pembatas bayi, keempat anak anjing itu pun langsung mengerumuni dan mencoba naik ke atas tubuhnya.

Rekaman tersebut kemudian memperlihatkan Louie yang sedang tertawa sangat lucu, ketika dijilat dan dicium oleh dua anak anjing hitam.

Video Lucu Kejar-kejaran Seorang Balita dan Anak Anjing (Dailymail.com)

Kemudian video tersebut juga memperlihatkan momen mengemaskan Louie bersama dengan 3 ekor anak anjing berwarna cokelat muda di halaman belakang rumahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.