Sukses

Dijual Meja Antik Plus 'Arwah' Pemiliknya, Ini Foto Penampakannya

Wanita tua yang diduga hantu tertangkap kamera. Natasha dan Trevor Beemon mengaku tidak ada orang lain ketika mengambil foto itu.

Liputan6.com, Atlanta - Kegiatan sehari-hari Trevor dan Natasha Beemon adalah mencari perabot-perabot tua yang sekiranya memiliki potensi untuk diperbaiki, untuk kemudian mereka jual kembali di Woodstock Market -- toko barang-barang antik.

Setelah perbaikan pada sebuah lemari, Natasha kemudian mengambil sejumlah foto untuk dipromosikan melalui media sosial dan SMS kepada teman-temannya.

Ketika itu ia tidak merasakan ada hal yang aneh, ia sedang bersama Trevor dan mengambil sejumlah foto dengan kamera ponsel. Namun, tak disangka ia mendapati penampakan yang membuat siapapun merinding ketakutan.

Dalam salah satu fotonya ia mendapati sesosok wanita membaringkan kepala di pundaknya, ketika sedang mengambil foto bagian depan lemari yang berkaca.

Ketika itu Natasha sedang mengambil foto untuk dipromosikan melalui media sosial. (wpxi)

Dikutp dari WPXI, Rabu (6/4/2016), Natasha danTrevor, mereka membeli meja tulis dan lemari itu dari sebuah rumah tua dan diduga berasal dari tahun 1940-an atau 50-an.

Dengan menelepon pemilik rumah, belakangan mereka ketahui wanita yang diambil dengan kamera ponsel sudah meninggal dunia 20 tahun lalu.

"Kami sering membeli dan menjual kembali perabot tua," ungkap Trevor.

"Aku pernah dengar cerita-cerita tentang arwah dan hantu yang melekat pada suatu benda, tapi karena kami kolektor barang antik, aku berusaha untuk tidak memikirkan hal-hal semacam itu!"

"Ketika itu aku telah menyelesaikan restorasi meja tulis dengan lemari kaca. Perabot itu cukup bagus dan memiliki laci persembunyian. Kami membawanya ke toko pada hari Sabtu, dan seperti biasa kami mengambil foto untuk mempromosikannya melalui laman Facebook dan Instagram kami. Ketika hendak mengunggah foto, aku melihat pantulan bayangan istriku. Namun, ketika aku perbesar gambar, aku melihat ada seorang wanita yang membaringkan kepala pada pundaknya."

"Melihat itu, aku merinding ketakutan, karena tidak ada orang lain bersama kami ketika ia mengambil foto itu," tambah Trevor.

Meja tulis dengan lemari kaca itu kini dijual oleh Natasha dan Trevor seharga US$ 295 dolar. Apakah arwahnya akan mengikuti lemari tersebut? Hal itu belum diketahui karena hingga kini lemarinya belum laku terjual.

Apa anda berminat membeli meja tulis cantik dengan lemari kaca dengan arwah seseorang melekat pada perabot itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.