Sukses

Aksi Nakal Tupai Curi Piza

Di dalam video berdurasi 49 detik yang diambil oleh Chris Weeden itu, terlihat si tupai sedang berusaha membawa piza curiannya.

Liputan6.com, Michigan - Piza, siapa yang tak menyukai makanan asal Italia yang lezat dan creamy ini. Mulai dari anak-anak hingga dewasa kerap tergugah dengan penganan tersebut.

Ternyata, piza tak hanya digemari oleh manusia. Hewan pun menyukai makanan yang lebih lezat jika disajikan hangat ini.

Lagi-lagi warga Amerika digemparkan oleh adanya pencurian piza dari kawanan hewan pengerat, setelah enam bulan yang lalu dikejutkan dengan berita serupa.

Dikutip dari Daily Mail, Selasa (5/4/2016), kali ini berita menghebohkan datang dari Kota Ann Arbor, Michigan, Amerika, yang diabadikan dalam sebuah video oleh seorang warga.

Di dalam video berdurasi 49 detik yang diambil oleh Chris Weeden itu, terlihat si tupai sedang berusaha membawa piza curian ke tempat yang aman sebelum memakannya.

Kali ini terdapat perbedaan antara video "Pizza rat" yang sebelumnya diunggah oleh warga. Si tikus pencuri piza tidak berhasil membawanya ke tempat aman seperti yang dilakukan oleh tupai.

Berikut ini vidio berjudul "Michigan's own Pizza Squirrel" yang memperlihatkan bagaimana hewan pengerat itu menyeret-nyeret sepotong pizza menuju sebuah pohon di Ann Arbor. Lalu menyantapnya di atas ranting pohon. Nakal!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.