Sukses

Top 3 Global: 6 Lokasi Mempesona di Indonesia Bikin Takjub

Sejumlah lokasi yang mempesona di Indonesia pasti akan membuat Anda 'enggan' untuk ke luar negeri. Apa Anda pernah ke sana?

Liputan6.com, Jakarta - Mengapa anda harus keliling dunia untuk mencari pemandangan indah, ketika Indonesia menyuguhkan alam yang begitu cantik?

Indonesia memang hanya mempunyai 2 musim, kemarau dan hujan. Meski demikian, Anda juga bisa merasakan dinginnya salju -- seperti di puncak Carstensz Gunung Jayawijaya Papua, hangatnya pasir gurun -- seperti Gumuk Pasir Parangtritis di Yogyakarta, dan segarnya udara di persawahan kaki gunung.

Berita tentang sejumlah lokasi yang mempesona di Indonesia menjadi telah menarik pembaca Liputan6.com, kanal Global, edisi Senin (15/2/2016).

Sementara itu dua artikel lainnya yang tak kalah menarik adalah seorang wanita yang melakukan shopping online hingga menghabiskan jutaan rupiah ketika sedang tertidur, serta penampakan sesosok wajah mengerikan di jendela kedai di Liverpool, Inggris yang diketahui oleh pelancong dari Google Street View.

Top 3 Global selengkapnya:

 

1. 6 Lokasi Wisata di Indonesia yang Bikin Ogah ke Luar Negeri

Telaga Nilem, Kuningan (photo: instagram @jemmynababan)

6 lokasi wisata di bawah di Indonesia akan membuat Anda terkagum-kagum. Tak kalah dengan keindahan pemandangan di luar negeri. Atau bahkan mungkin bisa membuat Anda ogah ke luar negeri.

Dari cuaca dingin di  puncak Carstensz Gunung Jayawijaya Papua, hingga hangatnya pasir gurun -- seperti Gumuk Pasir Parangtritis di Yogyakarta, dan segarnya udara di persawahan kaki gunung.

 

Selengkapnya...

 

2. Perempuan Ini Belanja Online Rp 14 Juta Saat Tidur Nyenyak

Perempuan Ini Belanja Online Rp 14 Juta Saat Tidur Nyenyak. Hasil belanjaan yang dilakukan sambil tidur. (news.com.au)

Bagi kebanyakan orang, saat tidur adalah waktu di mana kita bisa 'berpisah' dengan perangkat laptop dan mendapatkan istirahat yang cukup.

Tapi tidak dengan Rikki Mortimore, yang melakukan transaksi online saat tidur.

 

Selengkapnya...

 

3. Wajah Mengerikan Tertangkap Google Street View, Hantu?

Gambar yang diambil dari Google Street View di ambil pada bulan Mei tahun lalu. (express.co.uk)

Seorang pria diduga mendapati penampakan hantu di Stuart Hotel di Walton, Liverpool ketika sedang mencari sebuah toko di lokasi tersebut.

Ketika sedang mencari toko yang menjual hidangan Inggris terkenal, fish & chips, seorang pria melakukan pencarian melalui Google Street View. Namun ketika melakukan pencarian, ia melihat sesuatu yang membuatnya merinding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini