Sukses

Menggemaskan, Cari Kehangatan Kucing 'Menghuni' Mesin Permainan

Seekor kucing telah membuat pengunjung bioskop heboh. Pasalnya kucing tersebut 'menghuni' mesin permainan agar tetap hangat di cuaca dingin.

Liputan6.com, Vrnjacka Banja - Seekor kucing di Eropa rupanya telah menemukan cara hebat untuk tetap hangat di tengah-tengah cuaca dingin. Hal itu dilakukannya dengan menghuni sebuah  atau mesin permainan berisikan boneka.

Insiden yang menggemaskan ini terjadi di kota Vrnjacka Banja, Serbia yang memiliki sejumlah bangunan dari abad pertengahan dilindungi oleh UNESCO.

Dilansir, News.com.au, Rabu (27/1/2016), pada bulan ini, kota Vrnjacka Banja diselimuti oleh salju, dan hampir semua hewan mencari mencari cara untuk menghindari cuaca dingin yang menggigit dengan cara mereka masing-masing.

Dan sepertinya salah satu kucing di kota tersebut telah memilih vending machine di sebuah bioskop sebagai tempat untuk menghangatkan diri. 

Tak pedulikan orang di sekitar, kucing tampak nyaman dan hangat di dalam vending machine. (News.com.au)

Tampak jelas kucing tersebut tidak peduli dengan perhatian yang telah dibuat terhadapnya.

Menurut laporan, sejumlah pengunjung bioskop berusaha mengusir kucing agar keluar. Mereka melakukan ini dengan mengganggunya dan memainkan vending machine tersebut.

Malang bagi kucing tersebut, keramaian orang-orang menarik perhatian pihak kepolisian. Petugas kemudian menghubungi pengelola mesin dan tak lama kemudian kucing dikeluarkan.

Juru bicara kepolisian mengatakan,"menjelang akhir pekan lalu, cuaca dingin di tenggara Serbia di bawah 19 derajat celcius. Jadi tidak mengherankan jika kucing tersebut mencari tempat untuk menghangatkan diri."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini