Sukses

Dudukan Toilet Dioleskan Lem Super, Anak 4 Tahun Luka Serius

Berawal dari perbuatan 'iseng', seorang anak kecil mengalami perobekan kulit yang menyakitkan di malam tahun baru.

Liputan6.com, Exeter Seorang anak berusia empat tahun terpaksa menghabiskan malam barunya dengan keadaan terluka dan kesakitan. Semua berkat perbuatan konyol dua anak remaja.

Polisi kini mencari informasi mengenai perbuatan iseng yang membuat Kaya Langmead (4) terluka. Gadis kecil itu sedang pergi ke restoran McDonalds di Exeter, Inggris bersama ibunya, dan perlu ke toilet. Setelah mengantre bersama ibu dan saudara perempuannya, Kaya masuk ke bilik toilet, dan menangis minta tolong ketika kakinya menempel dan tak bisa dilepaskan dari dudukan toilet.

"Kami sedang mengantre selama beberapa lama, ketika melihat dua gadis keluar dari bilik toilet sambil tertawa-tawa. Mereka seperti anak remaja awal. Saya tak berpikir banyak, dan Kaya masuk toilet," tutur Nicole, ibu dari Kaya pada Telegraph.

"Tak lama, ia menangis dan mengadu bahwa ia tersangkut di toilet."

Nicole dan staf restoran pun menginvestigasi kamar mandi, dan menemukan lem yang dioleskan di toilet dan sekelilingnya.

"Kami tak menyangka ada orang yang melakukan perbuatan seperti ini atau menganggapnya lucu. Anak saya menangis dan kulit kakinya tersobek. Ia melalui tahun baru dengan shock dan sedih akan perbuatan jahat seseorang."

Geram atas insiden yang terjadi sekitar pukul 14:30 pada 30 Desember, Nicole menulis pesan di Facebook untuk memperingatkan orang-orang.

Ia menuliskan: "Untuk dua gadis muda berambut pirang, yang menganggap bahwa mengoleskan lem super di toilet anak-anak dan orang berkebutuhan khusus adalah keisengan lucu, kalian harus tahu saya masih menenangkan anak saya yang berusia empat tahun setelah ia menggunakan toilet."

Nicole melanjutkan dengan ungkapan sarkasme, "Bagian belakang kaki dan bokongnya merah dan nyeri karena lem yang menempel merobek lepas kulitnya, saya harap kalian bangga dengan diri kalian! Polisi sedang melakukan pencarian dan staf McDonalds mengecek rekaman CCTV, namun saya sudah mengetahui kalian! Keluarga kalian pasti bangga!"

Syukurlah Kaya sudah membaik dalam akhir pekan, namun bukan berarti pencarian dihentikan.

"Kami dipanggil ke McDonalds Exeter High Street pada 14:30 hari Kamis, setelah menerima laporan perbuatan kriminal yang merusak dari toilet lantai bawah. Kami perlu bicara dengan dua gadis yang ada di TKP sebelum insiden," kata juru bicara Kepolisian Devon and Cornwall. 

Salah satu dari dua tersangka pelaku perbuatan iseng tersebut dideskripsikan sebagai gadis kulit putih dengan rambut cokelat sebahu dan mengenakan pakaian olahraga Adidas. Lainnya kulit putih dengan rambut pirang panjang dan mengenakan kemeja kotak-kotak merah putih dan celana skinny jeans biru. Keduanya berusia antara 16 sampai 18 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.