Sukses

Keceriaan Nenek Menggunakan Teknologi Kekinian

Liputan6.com, Laupahoehoe - Ada sejumlah momen dalam hidup yang akan selalu terkenang sepanjang hayat, misalnya kekasih pertama, kecupan pertama, dan, sekarang, pengalaman virtual reality yang pertama.

Dikutip dari Huffington Post pada Rabu (30/12/2015), seorang nenek bernama Marie (88) direkam sedang menjerit-jerit gembira ketika mencoba perangkat virtual reality Google Cardboard yang memperlihatkan simulasi roller coaster.

Dalam tayangan itu, sang nenek terlihat tidak dapat membungkam keasyikannya ketika kereta roller coaster itu sedang melingkar di sepanjang jalur. Berkali-kali ia menjerit.

Alexander Shaw mengunggah video berudrasi 42 detik itu ke situs berbagi video pada Jumat lalu—dan merebak dengan segera. Ia menjelaskan, “Nenekku, Marie, menjajal Google Cardboard VR untuk pertama kalinya. Ia sedang menyaksikan simulasi roller coaster.”

Melalui email kepada Huffington Post, pria itu menjelaskan bahwa kegembiraan sang nenek direkam pada pagi Natal lalu, ketika keluarga mereka sedang berlibur ke Laupahoehoe di negara bagian Hawaii.