Sukses

'Gila' Justin Bieber, Gadis Ini Nekat Ganti Nama

Selain menambahkan Bieber di nama belakangnya, Gabrielle getol mengoleksi pernak-pernik Justin Bieber untuk menunjukkan kecintaannya.

Liputan6.com, Nottinghamshire - Wajah Justin Bieber menghiasi kamar Gabrielle Newton. Sejumlah poster sang idola remaja menempel di dinding, selimut di kasurnya pun bergambar wajah Bieber. Tak ketinggalan, Gabrielle juga memiliki lifesize cardboard cut-out  atau foto seukuran asli yang dicetak di karton dan dipotong- Bieber.

Saking cintanya, Gabrielle juga mengganti nama resminya menjadi Gabrielle-Newton Bieber.

Gadis 22 tahun asal Worksop, Nottinghamshire, Inggris, percaya bahwa keputusanya ini bisa mendekatkannya bertemu sang idola. Diharapkan Bieber akan terkesan dengan upayanya menunjukkan kekaguman.

Bukti dirinya merupakan fans berat juga ditunjukkan dari hobinya memeluk lifesize cardboard cut-out miliknya dan mengoleksi semua pernak-pernik dengan namanya, termasuk CD musik, parfum, dan cat kuku.

Obsesi ini dimulai ketika ia berusia 16 tahun. Hanya selang dua tahun kemudian, Gabrielle mengisi formulir untuk menambahkan "Bieber" ke nama belakangnya, sehingga ia bisa menganggap mereka sudah menikah.

Gabrielle mengoleksi pernak-pernik Justin Bieber. (foto: Metro.co.uk)

Gadis yang bekerja di pasar swalayan ini berharap bisa membuat Bieber terkesan, dan menyadari ia satu-satunya.

"Bahkan bos saya memanggil saya 'Justin' sekarang. Saya selalu mengaku Justin suami saya ketika mengobrol dengan orang-orang. Saya mengatakan, 'saya permisi dulu, suami saya ada di TV'," tutur Gabrielle pada Metro.co.uk, Minggu (20/12/2015).

"Mereka menganggap itu agak aneh, karena kami tak betul-betul menikah. Mungkin suatu hari nanti."

Ia tak pernah berpacaran, dan mengatakan bahwa tak mungkin bisa berubah, kecuali ia bisa menemukan 'kembaran identik Bieber atau yang sangat mirip dengannya', atau Bieber sendiri.

"Justin merilis singel pertamanya 'One Time' saat saya masih 16 tahun, dan saya langsung terobsesi. Ia sangat imut dengan rambutnya yang jatuh dan mengendarai skateboard," ucapnya.

"Saya langsung jatuh cinta padanya. Ia membuat kami bahagia--Justin Bieber adalah dunia saya.

"Saya tak ingin mengubah apapun darinya. Ia membuat kesalahan dan menurut saya ia masih perlu belajar, saya tak ingin meniru kelakuan nakalnya, namun saya tak ingin mengubahnya.

"Saya tambah mencintainya, dibanding dulu saat saya masih remaja. Seiring usia ia menjadi lebih seksi--otot perutnya mengagumkan.

Ia juga 'menulis' cintanya pada Bieber di kulit tubuhnya. Gabrielle memiliki lima tato bertema Bieber, termasuk tulisan "Bieber" dan "Believe" di tiap sisi tulang rusuknya, dan satu di bawah dada bertuliskan "Belieber"

Gabrielle memiliki tato bertema Justin Bieber. (foto: Metro.co.uk)

Gabrielle hanya tidur memeluk lifesize cardboard cut-out Bieber satu kali, karena menurutnya 'akan lebih baik jika sungguhan'.

"Kadang-kadang saya bicara dengannya, memintanya minggir jika menghalangi jalan, namun saya belum pernah makan malam dengannya atau sesuatu seperti itu. Mungkin saya akan membawanya pergi makan malam Natal tahun ini."

Gabrielle memiliki 'kembaran' Justin Bieber untuk menemaninya. (foto: Metro.co.uk)

Gabrielle melanjutkan ceritanya mengenai mimpi-mimpinya terkait Bieber.

"Saya sering bermimpi tentangnya, dan apa yang ingin saya lakukan jika bertemu dengannya sungguhan. Di satu mimpi, ia mengajak saya naik panggung dan bernyanyi lagu 'On Left Lonely Girl' pada saya, dan saya bisa bertemu dengannya di belakang panggung."

"Saya rasa, jika saya menang lotere, saya akan menguntitnya, mencari tahu tempat tinggalnya, dan pindah kesana."

Gabrielle sudah mengumumkan ke publik harapannya bahwa Justin akan bertemu dengannya saat tampil di Sheffield Oktober 2016 mendatang. "Bertemu dengannya artinya mimpi terbesar saya jadi kenyataan," ungkapnya.

"Setiap kali ada hal buruk terjadi di hidup saya, dan ada orang yang menzolimi saya, saya hanya berpikir, apa yang Justin Bieber lakukan? Lalu saya melupakannya.

"Saya berharap Justin akan membacanya. Sungguh menakjubkan jika saya bisa bertemu dengannya." Gabrielle menutup pembicaraan.

Justin Bieber, jika ada kesempatan, tolong baca 'curhat' Gabrielle ya... 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini