Sukses

Luar Biasa, Bayi dalam Perut Bisa Melukis

Wow, bayi yang masih dalam kandungan bisa melukis! Bagaimana mereka bisa melakukan itu?

Liputan6.com, Belgia - Seorang pelukis membuat karya seni lukisan tentu sudah menjadi hal yang biasa. Namun, bagaimana jika sebuah lukisan justru dibuat oleh bayi yang masih berada dalam kandungan?

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (13/11/2015), aksi unik ini terjadi di Belgia beberapa waktu lalu.

Wanita yang tengah mengandung pada usia 32-39 minggu telah menempelkan kuas yang telah diberi cat pada perutnya dengan mengarahkan peralatan melukis tersebut ke sebuah kanvas.

Setiap bayi yang ada dalam kandungan akan bergerak, maka terbentuklah goresan-goresan pada kanvas

Setiap bayi yang ada dalam kandungan sesekali akan mengalami pergerakan. Gerakan itulah yang membentuk goresan-goresan pada kanvas. Semakin banyak bayi bergerak, goresan tersebut juga akan semakin banyak.

Dengan cara itulah bayi-bayi yang masih di dalam perut dapat membuat sebuah lukisan. Meskipun caranya sederhana, kreasi yang terbilang unik ini diduga bisa membuat ibu hamil merasa lebih bahagia.

Selain itu, sejumlah ibu hamil bahkan percaya kegiatan ini bisa menjadi salah satu cara untuk mengarahkan bakat seni melukis pada buah hati mereka sejak dini.

Hasil lukisan para bayi; kreasi unik ini bisa membuat ibu hamil lebih bahagia.

Kegiatan yang direkam dalam video ini telah di-posting melalui media sosial dan telah dilihat lebih dari 13.000 kali.

Lukisan bayi belum lahir ini merupakan bagian dari sebuah proyek kampanye amal "Unborn Artists" untuk menolong bayi-bayi yang belum lahir lainnya di Afrika. Karya-karya tersebut dijual dan seluruh keuntungannya akan disumbangkan kepada SOS Children Villages. (Dsu/Rcy)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini