Sukses

Cincin Tunangan Wanita Ini Terbuat dari Gigi Calon Suaminya

Lucas melamar Carlee dengan memberikan cincin berhiasakan gigi geraham bungsunya.

Liputan6.com, California - Sepasang kekasih dari Amerika Serikat ini benar-benar unik dan anti-mainstream. Tak hanya memutuskan untuk bertunangan tepat pada perayaan Halloween, keduanya juga membuat cincin yang tak biasa digunakan pasangan pada umumnya. Mereka membuat cincin pertunangan dari gigi. Ouch!

Dilansir dari Buzz Feed, Selasa (3/11/2015), Lucas Unger dan Carlee Leifkes sudah merencanakan ide esktrem ini sejak lama.

"Ketika kami membicarakan tentang itu (pertunangan), aku bilang bahwa berlian itu biasa saja. Aku tak butuh itu untuk membuktikan seseorang benar-benar mencintaiku," ujar Carlee.

Carlee sangat bangga dengan cincin pertunangannya yang tidak pasaran.

Ternyata, gigi geraham Lucas telah copot sejak ia masih kecil dan disimpan oleh ayahnya hingga kini menjadi milik Carlee, sang tunangan wanita.

Perempuan bertato ini mengaku sangat bangga dengan cincin pertunangannya yang lain daripada yang lain.

Carlee mengatakan, "Ini hampir seperti kontes untuk melihat cincin siapa yang terbesar dan tunangan siapa yang paling cinta pada pasangannya?" "Dan disinilah aku dengan cincin terkeren yang pernah aku lihat sepanjang hidupku! Apa artinya berlian untuk hubungan seseorang? Aku punya gigi suamiku di jariku."(Dsu/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.