Sukses

'Cheerleaders' Cantik Seksi Direkrut untuk Hibur Karyawan Pria

'mood booster' bagi karyawan pria.

Liputan6.com, China Ada berbagai cara yang bisa dilakukan sebuah perusahaan untuk mendongkrak semangat kerja para karyawannya. Mungkin cara yang diterapkan oleh perusahaan IT di Tiongkok patut dijadikan contoh bagi perusahaan-perusahaan di Indoensia.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, manajemen perusahaan merekrut wanita-wanita cantik dan seksi atau yang biasa disebut cheerleader untuk menciptakan suasana kantor yang lebih menyenangkan.

para gadis muda diberikan pelatihan oleh senior

Manajer HRD mengungkapkan mereka sengaja mempekerjakan cheerleader karena para programmer mereka yang sebagian besar pria tidak mahir bersosialisasi. 

"Kehadiran wanita-wanita cantik ini telah meningkatkan efisiensi bekerja dan motivasi para pekerja," ujar sang manajer.

Desk job sebagian besar cheerleader termasuk membelikan sarapan bagi para programmer, selain menjadi teman mengobrol dan bermain.  

gadis cantik penghibur dan karyawan pria bermain ping pong bersama

Dalam situs media sosial terlihat foto sejumlah cheerleader tengah mengobrol dengan staf pria di kantor tersebut. Selain itu ada pula foto yang menampilkan keceriaan para gadis sedang bernyanyi dan tertawa bersama staf pria.

Wah, sebuah metode yang cukup kreatif, tapi jangan sampai ada staf pria ataupun wanita yang terlena dan gagal fokus ya. (Dsu/rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.