Sukses

Seorang Pesepeda Merekam Pertemuannya dengan Gerombolan Kanguru

Seorang pesepeda harus melalui segerombolan kanguru dan merekamnya dengan menggunakan ponsel.

Liputan6.com, Melbourne, Australia Bertemu seekor kanguru mungkin tidak terlalu mengundang rasa gelisah bersepeda, namun lain halnya jika harus menyusuri jalanan melalui belasan atau mungkin puluhan ekor kanguru. Seorang pesepeda dari Melbourne, Australia, berpapasan dengan kerumunan kanguru dalam jumlah yang besar. Ketika itu, Ben Vezina sedang melalui Taman Hawkstone di Morang Selatan.

Dalam cuplikan itu, kanguru-kanguru tampak segan pada Ben Vezina dan hanya berdiri dan terdiam. Pria itu mengatakan, “Sejujurnya, saya merasa sedikit takut.” Beberapa kanguru kemudian mulai bergerak ketika Vezina bersepeda melalui mereka.

Ia sempat bercanda melalui tulisannya di video, “Saya Ben dan saya jelas-jelas bukan kanguru. Kami mengunggah video ini untuk meyakinkan bahwa pesepeda dalam keadaan aman dan tidak tersakiti. “

Ia juga mengatakan “kanguru adalah hewan yang baik dan tidak bergerombol untuk menyerang manusia, mereka hidup berdampingan dengan manusia dan tidak pernah menyerang manusia, rekaman ini buktinya."

Ia juga menganjurkan kepada pesepda dan pejalan kaki untuk datang mengunjungi Taman Hawkstone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini