Sukses

Malas Bekerja, Seorang Wanita Mengaku Diculik

Seorang Wanita asal Florida ditahan polisi melakukan pelaporan palsu agar tidak perlu kembali bekerja setelah jam istirahat.

Liputan6.com, Florida, Amerika Serikat Seorang wanita asal Florida diduga berbohong dengan mengatakan dirinya diculik agar tidak perlu kembali bekerja setelah jam istirahat.

Menurut Departemen Kepolisian Kota Panama, petugas dan sejumlah orang lainnya menghabiskan beberapa jam mencari Beverly F. Brooks (43) yang bekerja sebagai asisten suster pada hari Senin kemarin.

Laporan dari The News Herald of Panama City, rekan kerja merasa cemas ketika mengetahui Brooks belum kembali setelah jam istirahat, dan menghubunginya jika perlu dijemput. Dalam perbincangan singkat dengan rekan kerjanya, Brooks mengatakan bahwa ia ditahan diluar kehendak oleh pacarnya.

Rekan kerja Brooks kemudian melapor polisi dan menemukan Brooks bersama pacarnya James Hill Fennel Jr. (35) di Avenue A in Port St. Joe. Brooks ditemukan polisi tidak dalam keadaan bahaya dan ia dengan mudah mengaku berbohong karena tidak ingin kembali bekerja.

Keduanya kini dalam tahanan polisi di penjara wilayah Bay atas pelaporan kejahatan palsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini