Sukses

Pria Ini Main Ski Menuruni Eskalator

Salju sudah terlalu biasa. Mari bermain ski menuruni eskalator!

Liputan6.com, Portland, Oregon - Ada-ada saja yang dilakukan manusia kalau sudah berniat untuk memenangkan lomba. Seorang pria di Portland, Oregon, ini meluncur menuruni eskalator di tiga lantai suatu gedung untuk membuktikan sesuatu. Ski biasanya merupakan olahraga yang dimainkan di salju saat musim dingin.

Sambil meluncur menuruni eskalator, ia tidak lupa memasang kamera GoPro untuk merekam aksinya. Video ini diunggah ke YouTube melalui akun resmi GoPro. Penjelasan video menyebutkan bahwa pemain ski Daniel Freed Schwartz merekam kegiatan ini sebagai bentuk keikutsertaannya dalam lomba ‘Line of Winter’.

Keterangan video itu juga menantang pemirsa untuk melakukan sesuatu yang tidak biasa, “Tidak ada salju? Tidak masalah. Dengan gagasan kreatif dan bantuan beberapa orang teman, Daniel Freed Schwartz mengaku sebagai orang pertama yang melakukan ini: meluncur turun dengan ski melewati eskalator.”

Di bagian akhir, terdengar suara alarm mobil yang mendadak menyala. Ternyata, pria itu berakhir di tempat parkir di gedung tersebut.

Semoga pihak gedung tidak keberatan jika nantinya menemukan beberapa goresan di eskalator mereka. (Alx/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini