Sukses

Beruang Santai dalam Kolam Air Panas

Di dalam kolam air panas itu, sang beruang bahkan sempat memperhatikan jari-jarinya.

Liputan6.com, North Vancouver, British Columbia Seorang warga di North Vancouver terkesima melihat apa yang terjadi di halaman belakang rumahnya. Pada Senin lalu (17/08/2015), seekor beruang mendatangi tempat kediaman keluarga Tony Diering dan memutuskan untuk bersantai sejenak di dalam kolam renang yang terletak di halaman belakang.

Kepada CTV News, pria itu mengatakan, “Menakjubkan. Ada banyak peristiwa lucu di YouTube, namun lain halnya kalau kita mengalaminya di halaman belakang rumah sendiri…” Dalam video unggahannya, tampak sang beruang bahkan menjajal kolam air panas yang terletak di sebelah kolam renang utama.

Di dalam kolam air panas itu, si beruang bahkan sempat memperhatikan jari-jarinya. Menurut Tony, sang beruang masuk ke halaman belakang rumahnya dengan cara mendobrak pagar kayu di sekeliling kolam renang.

Mungkin si beruang pikir sudah waktunya ia manicure. (Alx/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.