Sukses

Pria Teler Ini Minta Selfie dengan Polisi yang Menangkapnya

Polisi dan pemuda yang teler itu tampak rukun dan tersenyum dalam foto selfie tersebut.

Liputan6.com, Iowa, Amerika Serikat Biasanya, orang yang harus berurusan dengan polisi akan merasa tegang atau stres. Satu-satunya yang dipikirkan adalah bagaimana caranya bebas tanpa masalah.

Namun, lain ceritanya kalau ditangkap dalam keadaan setengah sadar, seperti yang dilakukan pemuda ini.

Gilbert Phelps (20), ditahan polisi Iowa akibat mengemudi dalam keadaan teler. Bukannya panik, ia malah minta selfie bersama polisi yang menahannya.

Dilansir dari mirror.co.uk (14/8/2015), Phelps mengaku pada petugas Ben Hektoen bahwa ia mengisap mariyuana dan mengemudikan mobilnya dalam keadaan teler.

Saat ditahan di kantor polisi, Phelps kemudian diduga meminta selfie bersama petugas yang menangkapnya itu. Lucunya, Hektoen mau berbaik hati mengabulkan permintaan pemuda tersebut.

Dalam foto selfie yang berhasil diambilnya, terlihat Phelps nyengir dengan mata sayu, sementara Hektoen tampak tersenyum di belakang sambil mengacungkan ibu jarinya.

Sambil teler, Phelps selfie dengan polisi yang menangkapnya.

Dilaporkan The Smoking Gun, Phelps dikenakan dakwaan mengemudi di bawah pengaruh narkoba dan akan menghadiri sidang awalnya pada tanggal 17 Agustus mendatang. Simpan baik-baik fotonya, Phelps! (hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.