Sukses

Surat dari Surga Dikirim Mendiang Ayah untuk Putrinya

Keajaiban terjadi pada Hari Ayah sedunia di Oklahoma, Amerika Serikat, Saige percaya mendapat surat dari ayahnya di surga.

Liputan6.com, Oklahoma, Amerika Serikat Sebuah keajaiban terjadi pada perayaan Hari Ayah di Amerika Serikat yang jatuh pada 19 Juni 2015 lalu. Saige, seorang anak berusia 13 tahun mengaku menerima surat dari mendiang ayahnya yang dipercaya berasal dari surga.

Dilansir dari mirror.co.uk, Selasa (11/8/2015), Saige tengah berduka lantaran ditinggal pergi sang ayah pada 13 Mei 2015 lalu. Tepat pada perayaan Hari Ayah, Saige dan ibunya berencana untuk mengunjungi makam John Seibold di Oklahoma, Amerika Serikat.

Dalam rangka Hari Ayah, Saige juga ingin memberikan sesuatu istimewa untuk ayahnya. Gadis lugu itu menulis sepucuk surat dan melepas sebuah balon betuliskan "#1 Dad" atau ayah nomor satu sedunia dari makamnya.

Dalam surat itu tertulis, "Ini merupakan pertama kalinya seorang gadis berusia 13 tahun merayakan Hari Ayah tanpa seorang ayah. Ia meninggal dunia pada 13 Mei 2015 karena kanker pankreas. Jika Anda menerima surat ini, tolong isi harinya dengan menceritakan siapa dan darimana Anda berasal. Terima kasih sebelumnya."

Setelah beberapa jam kemudian, kedua perempuan itu kembali ke rumah mereka yang berjarak 50 kilometer dari makam. Mereka juga menyusuri padang rumput, dimana Saige sering menghabiskan waktu bersama ayahnya semasa hidup.

Pada saat itulah keajaiban itu terjadi. Mereka menemukan sebuah balon dan kertas yang kusut tersangkut pada sebuah pagar. Saige lalu mengambilnya dan membuka surat itu. 

Mereka membacanya bersama-sama dan mulai menangis. Ibunya Saige bernama Sandy mengatakan,"Kami mulai menangis karena surat itu seperti sebuah surat yang akan ditulis oleh John (ayahnya)". 

"Kejadian ini telah memberi kami rasa damai. Kami merasa tenang, mengetahui di mana dia saat ini." pungkasnya. (Dsu/rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.