Sukses

Kokain Diselundupkan Lewat Implan Payudara

Liputan6.com, Bogota, Kolombia Menyeludupkan narkoba mendatangkan keuntungan yang besar dan dilakukan dengan berbagai cara yang nekat. Ini merupakan salah satu aksi penyeludupan mengerikan yang dapat berakibat fatal. 

Seorang wanita di Bogota, Kolombia melakukan aksi penyeludupan nekat dengan menjalani implan payudara yang berisikan kokain cair. Petugas keamanan bandara internasional El Dorado menaruh curiga pada Paola Deyanira Sabillon (22) saat terlihat gelisah dalam antrean pemeriksaan rontgen.

Setelah melakukan pemeriksaan, wanita asal Honduras ini mengaku ada cairan yang tak dikenalinya yang ditanam dalam kedua payudaranya, dan ia diperintahkan untuk menemui seseorang di Barcelona, Spanyol.

Seorang wanita menjadi kurir kokain cair yang diselundupkan dalam implan payudara.

Paola kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mengeluarkan carian yang tak dikenalinya. Menurut pengakuan pelaku kepada polisi, bedah payudara dilakukan dengan asal dan cepat di sebuah klinik di Pereira, Kolombia.

Dalam sebuah konfrensi pers, kepolisian Kolombia telah membenarkan implan yang ditemukan dalam payudara Paola adalah kokain cair dengan berat 1,5 kilogram.

Pelaku kini harus menjalankan perawatan akibat infkesi yang dideritanya sebelum diserahkan kepada polisi. (*/igw)