Sukses

Ibu Ini Melahirkan saat Menjalankan Umrah

Jamaah yang tengah khusyuk beribadah, melahirkan anak laki-laki di dalam Masjid Agung Makkah.

Liputan6.com, Arab Saudi

Seorang wanita yang tengah melaksanakan ibadah umrah, dilaporkan telah melahirkan bayi laki-lakinya di Masjid Agung Makkah.

Dilansir dari emirates247.com, Rabu (22/7/2015), wanita yang diketahui berasal dari Indonesia itu sedang berdoa di Masjidil Haram. Saat tengah khusyuk melakukan ibadah, wanita yang tidak disebutkan namanya itu pun merasakan tanda-tanda akan segera melahirkan.

Atas kondisi tersebut, tim medis wanita setempat langsung dikerahkan untuk membantu wanita itu melahirkan di dalam masjid.

Menurut tim medis yang membantu proses persalinan, si wanita dapat melahirkan dengan mudah. Baik ibu maupun sang bayi berada dalam kondisi sehat.

Seorang juru bicara tim medis mengatakan, "Ini adalah persalinan yang sangat mudah. Ibu dan bayi laki-lakinya sehat. Keduanya dalam kondisi baik."

Setiap tahun, jutaan umat Islam berkumpul di Masjidil Haram untuk melakukan ibadah haji ataupun umrah. Berbagai peristiwa menarik dan mengharukan tak jarang terjadi di tempat suci umat Islam itu. (Dsu/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini