Sukses

Keindahan 400 Patung di Bawah Air

Banyak patung-patung yang dibuat menyerupai manusia dan landmark.

Liputan6.com, Meksiko City - Dasar laut Mexican Carribean menjadi tuan rumah untuk serangkaian patung yang dipamerkan di Mexico's Underwater Museum. Terdapat 400 patung yang berada di dalam laut, dibuat oleh seniman asal Inggris, Jason de Caires.

Terletak di National Marine Park, Underwater Museum atau museum di dalam air itu bertujuan untuk meningkatkan kesadaran lingkungan dengan menciptakan karang buatan. Para ilmuwan berharap patung akan menarik ganggang muda yang akan mewarnai mereka dengan jelas.Patung-patung di bawah air di Mexican Carribean. (Oddity Central)

Banyak patung-patung yang dibuat menyerupai manusia dan landmark. Benda itu terbuat dari beton bawah laut yang netral dengan PH air.

Setiap patung terdapat perubahan dari waktu ke waktu dan terlihat beberapa ikan serta tumbuhan laut berada di sekeliling patung tersebut. Indah...

(Stevanie Adeline/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.