Sukses

Buddy Si Robot Mungil Asisten Rumah Tangga

Wajahnya sangat lucu dan menggemaskan. Buddy juga bisa menjadi teman baik bagi anak Anda, selain menjadi asisten rumah tangga.

Liputan6.com, Paris - Robot menjadi tren terbaru masa kini. Banyak perusahaan yang gencar untuk menciptakan perangkat yang unik, menarik, serta memiliki banyak keunggulan.

Adalah Buddy, robot asisten rumah tangga yang sedang dirancang oleh Blue Frog Robotics, salah satu perusahaan yang ada di Prancis. Meski tugasnya besar, ia diciptakan berukuran mungil dengan warna putih. Ditambah lagi dengan penampilan wajahnya yang sangat lucu dan imut-imut. Menggemaskan!

Dilansir dari Daily Mail (8/7/2015), robot Buddy baru akan tersedia pada November 2016 mendatang. Kehadirannya pasti akan memiliki banyak manfaat bagi manusia.

Ia dapat berbicara, mendengar, dan juga melihat. Tidak hanya bisa membantu pekerjaan rumah serta menjamin keamanan di tempat tinggal, Buddy juga bisa menjadi teman baik bagi anak Anda.

Robot unik tersebut bisa berinteraksi sehingga bisa menjadi teman main bagi anak-anak. Seperti membantu mengerjakan tugas sekolah serta bermain bersama. Keren!

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini