Sukses

Mukjizat! Korban Serangan Jantung Meninggal Lalu Hidup Lagi

Liputan6.com, Jakarta Seorang korban serangan jantung, Jeff Markin, kembali hidup setelah dinyatakan meninggal akibat serangan jantung itu.

Dalam video lawas yang ditemukan di YouTube ini, Dr. Chauncey Crandall, seorang dokter spesialis jantung bercerita bagaimana seorang pasiennya hidup kembali setelah dokter itu menyerah.

Jeff Markin merasa tidak sehat ketika ia sedang menuju ke tempat kerjanya pada suatu pagi. Ia menghubungi atasannya dan disarankan untuk menuju Unit Gawat Darurat (UGD) di rumah sakit.

Sesampainya di sana, ia dinyatakan mendapat serangan jantung dan upaya pertolongan pihak rumah sakit selama 40 menit sia-sia adanya.

Seperti dikisahkan dalam SFGlobe, setelah dinyatakan meninggal, dokter spesialis jantung itu meninggalkan ruang UGD, namun ia mengaku mendengar suara yang memintanya kembali ke ruang UGD dan mendoakan Jeff Markin.

Dokter itu kembali kepada korban, mendoakannya, dan kembali memasangkan alat kejut. Jururawat di ruang itu sempat melarang dokter itu memberi gelombang kejut, namun dokter itu bersikukuh.

Alhasil, Jeff Markin hidup kembali dan menceritakan pengalamannya selagi meninggal. Tiga hari kemudian, korban sudah pulih seperti sedia kala. (Alx/Liz)