Sukses

Korsase Bunga Cantik dari Wapres AS untuk Siswi 'Spesial'

Biden pun memilihkan korsase bunga nan cantik itu agar Maselli merasa istimewa meski tanpa kehadirannya.

Liputan6.com, New York - Apa yang terjadi ketika Anda mengundang Wakil Presiden AS Joe Biden ke pesta prom night SMA? Pasti Anda berpikir undangan itu tak akan direspons, karena kesibukannya.

Tapi ternyata, Biden justru meresponsnya dan malah memberikan kejutan pribadi kepada Talia Maselli, siswi yang mengundangnya ke pesta prom night.

Menurut informasi dari kantor Biden, sang wakil presiden merasa tersentuh oleh undangan Maselli. Dan secara pribadi, Biden pun memilihkan korsase bunga nan cantik itu agar Maselli merasa spesial meski tanpa kehadirannya.

Biden pun mengirimi Maselli sebuah kartu dengan tulisan tangannya serta korsase -- paduan bunga mawar dan putih serta bunga putih kecil-kecil, dikombinasikan dengan pita berwarna putih dan biru.

Ketika paket dari wakil presiden tiba di rumah Maselli Kamis 15 Mei 2014, sehari sebelum prom di sekolah di Newington, keluarganya pun berpikir itu hanyalah sebuah lelucon. Namun itu nyata dari Joe Biden, setelah dikonfirmasi ke kantornya. (Tnt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.