Sukses

Transformasi Unik Furnitur untuk Ruangan Sempit

Persis seperti robot-robot dalam film 'Transformer' yang bisa bertransformasi menjadi berbagai bentuk dan rupa. Tapi ini ada di rumah.

Liputan6.com, Roma - Resource Furniture adalah perusahaan furnitur terbesar di dunia berbasis di Italia, yang memiliki konsep menghemat ruangan. Perusahaan milik Steve Spett dan Ron Barth ini, telah mendapatkan reputasi sebagai penyedia desain interior terbaik di dunia.

Sistem transformasi pada karya mereka memiliki desain yang sangat modern. Seperti lemari yang bisa diubah menjadi tempat tidur, supaya memberi ruang untuk sofa, meja makan hingga meja belajar.

 
 
 
"Masyarakat di perkotaan kini harus mau berkompromi dengan menyempitnya area tinggal, karena jumlah penduduk yang kian bertambah. Seperti efek domino, sebagian besar penyewa kontrakan atau pemilik apartemen akan tinggal di ruangan yang lebih kecil untuk menghemat uang," tutur Ron Barth dikutip dari Huffington Post.
 
Kompromi di sini berarti mereka bisa memaksimalkan ruang sempit itu dengan sejumlah furnitur multifungsi. Di ruang yang kecil, mereka tetap bisa menaruh mesin cuci, kamar tidur, ruang menonton, ruang makan, hingga tempat cuci piring.
 
Penasaran dengan contoh transformasi furnitur unik ala Resource Furniture? Kamu bisa menyaksikannya melalui video berikut. (Sha/Tnt)
 
 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.