Sukses

Granat Ditaruh di Terminal Bus di Malaysia

Keadaan di Terminal Bus Klang Sentral di Meru, Malaysia tiba-tiba hening. Sebab sebuah deretan toko baru saja dilempari granat.

Liputan6.com, Klang - Keadaan di Terminal Bus Klang Sentral di Meru, Malaysia tiba-tiba mencekam. Sebab terlihat sebuah granat di depan deretan toko. Warga pun menjauh karena ketakutan.

Beruntung, granat itu tidak meledak. Alhasil, tak ada kerusakan atau korban yang terjadi.

Polisi pun segera diberitahu adanya granat di tempat itu. "Granat tidak meledak karena komponennya sudah tua dan berkarat," jelas polisi seperti dikutip dari The Star, Selasa (18/3/2014).

Sekitar pukul 10.00 waktu setempat, polisi mengetahui keberadaan granat itu dari orang yang lewat di luar toko-toko di terminal bus itu.

Setelah itu, berdatangan polisi penjinak bom. Mereka pun membawa granat tua itu ke lokasi yang aman dan jauh dari warga. Lalu tim meledakkan granat tua itu sekitar tengah hari.

Polisi mengatakan, granat itu bukan milik militer atau kepolisian. Namun pemilik pastinya belum diketahui.  (Yus Ariyanto)

Baca Juga:

Temuan Spektakuler! Ilmuwan Kuak Jejak Pembentukan Alam Semesta

Bom Mobil Meledak di Akademi Militer, 8 Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.