Sukses

Kekasih Mick Jagger Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri

Sejumlah sumber menyebut Scott ditemukan tergantung pada gagang pintu. Tidak ada catatan maupun kekerasan yang ditemukan.

Liputan6.com, Manhattan - Kekasih Mick Jagger, L'Wren Scott, ditemukan tewas di apartemennya di Manhattan, New York. Perempuan berusia 49 tahun itu diduga tewas bunuh diri. Jasad Scott ditemukan oleh asistennya sekitar pukul 10.00 pagi waktu setempat, Senin (17/3/2014).

Sejumlah sumber yang dikutip laman CBS New York menyebut Scott ditemukan tergantung pada gagang pintu. Tidak ada catatan maupun kekerasan yang ditemukan di sekitar jasad Scott.

Scott dan Mick Jagger menjalin hubungan sejak 2001. Saat ini, Rolling Stones yang merupakan band Jagger tengah melakukan tur di Australia. Juru Bicara mengatakan Jagger shock mendengar kematian kekasihnya itu.

Scott terlahir di Utah. Dia merupakan mantan model yang menjadi desainer. Dia mendirikan label pakaian berkelas dengan pelanggan para selebritis pada 2006. Belakangan dia membuat pakaian yang lebih terjangkau dengan bendera Banana Republic.

Bulan lalu, Scott membatalkan pameran busananya di London, Inggris, karena produksi yang tertunda. Sejumlah selebriti yang pernah memakai rancangannya adalah Nicole Kidman, Oprah Winfrey, Sarah Jessica Parker, dan Angelina Jolie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.