Sukses

Manusia Kera Menyerang Warga New Delhi

Manusia kera membuat khawatir ribuan warga New Delhi bagian selatan. Aksi manusia kera tersebut menurut kepolisian setempat sengaja diciptakan untuk meneror kelompok tertentu.

Liputan6.com, New Delhi:Ribuan warga di selatan Ibu Kota India, New Delhi, belakangan ini terganggu tidurnya. Mereka kini terpaksa harus tidur berkelompok dengan tetap terus waspada. Pasalnya, manusia kera yang sering muncul tiba-tiba dan kerap bersembunyi di langit-langit itu suatu waktu dapat menyerang. Tak tangung-tanggung kepolisian setempat mencatat sekitar 100 orang telah menjadi korban manusia kera yang konon wajahnya berbulu lebat itu.

Namun, Kepolisian Kota Ghaziabad menduga aksi manusia kera itu sebagai teror. Aksi itu sengaja dirancang untuk membuat panik masyarakat tertentu. Sebab, lanjut polisi setempat, korban yang terdata rata-rata berpendidikan rendah serta dari kelompok ekonomi kelas bawah. Kelompok ini umumnya percaya pada hal-hal supranatural.(YYT/Jsi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini