Sukses

JK Rowling Meneken Edisi Terbaru Harry Potter

JK Rowling menandatangani karya terbarunya, Harry Potter and the Half-Blood Prince, sebagai simbol peluncuran seri keenam buku Harry Potter. Sosok Harry Potter makin matang sebagai remaja dewasa.

Liputan6.com, Edinburgh: Setelah menunggu cukup lama, para penggemar Harry Potter di seluruh dunia kini bisa tersenyum. Soalnya seri terbaru Harry Potter berjudul Harry Potter and the Half-Blood Prince akan diluncurkan kepada publik mulai 16 Juni mendatang.

Kemarin, JK Rowling, pengarang Harry Potter, telah menandatangani copy pertama Harry Potter and the Half-Blood Prince di sebuah kastil di Edinburgh, Skotlandia. Penandatanganan ini menandai diluncurkannya seri keenam dari delapan edisi Harry Potter itu.

Berbeda dengan buku sebelumnya, sampul dan ilustrasi edisi kali ini menggambarkan sosok Harry Potter yang makin matang sebagai remaja dewasa. Untuk mendukung kesuksesan peluncuran buku karya pengarang asal Inggris ini, Bloomsbury, pihak penerbit, telah memasang poster hampir di setiap billboard bus-bus di London, Inggris. Berbagai pihak menilai upaya ini adalah promosi terbesar Bloomsbury yang pernah dilakukan.(MAK/Wir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.