Sukses

Siswa Jepang Meledakkan Bom Molotov di Kelas

Sakit hati pada teman kelas, seorang siswa SMU Hikari, Yamaguchi, Jepang, meledakkan bom molotov di kelas. Ledakan bom molotov rakitan yang menggelinding ke depan meja guru itu mencederai 58 siswa.

Liputan6.com, Yamaguchi: Sakit hati pada teman-teman sekelas, seorang pelajar sekolah menengah umum di Hikari, Negara Bagian Yamaguchi, Jepang selatan, meledakkan bom molotov di dalam kelas, Kamis (9/6) pagi. Sebanyak 58 siswa luka-luka dalam insiden ini.

Bom molotov itu dilemparkan tersangka ke salah satu ruang kelas. Bom berhenti menggelinding tepat di depan meja guru dan meledak. Bom molotov berupa botol itu diisi campuran beberapa jenis bahan, termasuk bubuk bahan peledak. Seorang guru berhasil meringkus tersangka beberapa saat kemudian. Pelajar berusia 18 tahun itu mengaku merakit sendiri bom itu.

Para korban yang berusia antara 17 dan 18 tahun itu adalah teman-teman tersangka. Sekitar 37 korban adalah teman sekelas tersangka, sedangkan korban lain sedang berada di kelas sebelah. Belasan murid lain mengalami gangguan pendengaran.(MAK/Nlg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini