Sukses

Juni Mendatang, Film-Film Baru Diluncurkan

Film laga Batman Begins siap bersaing dengan Mr and Mrs Smith yang diperankan pasangan panas Brad Pitt dan Angelina Jolie. Khusus untuk anak-anak, kartun Madagascar bisa menjadi pilihan menyenangkan.

Liputan6.com, Hollywood: Film-film unggulan siap memuaskan mata peminat layar lebar di Amerika Serikat mulai Juni mendatang. Berbagai varian film plus sederet bintang Hollywood terkenal bisa dipilih sesuai minat dan tentu saja isi kantong.

Untuk jenis film laga fiksi, Batman Begins bolehlah menjadi menu utama. Batman Begins adalah film tentang awal mula Bruce Wayne (Christian Bale) menjadi Batman, si tokoh pemberantas kejahatan yang gemar berpakaian serba hitam. Aktor watak Morgan Freeman dan Michael Caine bakal membuat Batman Begins semakin menarik untuk disimak.

Ingin melihat Nicole Kidman terbang bak nenek sihir? Tonton saja film Bewitched yang diangkat dari serial televisi terkenal era 60-an di AS berjudul serupa. Tokoh Samantha Stephens yang dulu dibintangi Elizabeth Montgomery, kini diganti si cantik dan seksi Nicole Kidman. Selain Kidman, Bewitched disemarakkan kehadiran Will Ferrell (Darrin Stephens), Shirley MacLaine (Endora), dan Michael Caine (Maurice).

Film bernuansa komedi romantis lainnya berjudul Monster in Law juga bisa jadi pilihan. Monster in Law diperankan Jennifer Lopez dan Jane Fonda. Fonda di film ini bermain sebagai ibu kekasih Jennifer yang menentang keras hubungan cinta mereka.

Sementara aktor Brad Pitt bermain panas dengan kekasih gelapnya, Angelina Jolie dalam laga petualangan Mr and Mrs Smith. Pitt dan Jolie berperan sebagai suami istri. Keduanya pintar menyimpan rahasia bahwa mereka sebenarnya pembunuh bayaran yang ditugaskan membunuh pasangan masing-masing.

Sedangkan film Cinderella Man diyakini bakal meraup untung besar. Film ini dibintangi Renee Zellweger (Mae Braddock) dan aktor asal Selandia Baru, Russel Crowe. Crowe yang meraih Oscar Aktor Terbaik lewat film Gladiator berperan sebagai Jim Braddock, seorang petinju legendaris. Braddock menjadi legenda setelah bertanding 15 ronde dengan juara tinju kelas berat Max Baer pada tahun 1935 selama masa depresi ekonomi.

Buat anak-anak pada musim liburan tahun ini, ada dua film pilihan: Madagascar dan Star Wars: Episode III Revenge of the Sith. Madagascar merupakan film animasi jenaka tentang petualangan seekor singa, jerapah, kuda nil, dan zebra yang kabur dari kebun binatang di New York, AS, demi mencari sobat mereka. Suara keempat satwa jenaka ini diisi Ben Stiller, Chris Rock, Jada Pinkett-Smith, dan David Schwimmer.

Star Wars: Episode III Revenge of the Sith adalah film yang memang dinanti penggemar karya-karya layar lebar bertema fiksi ilmiah. Film ini akan dirilis 19 Mei mendatang. Besar kemungkinan film karya George Lucas tersebut beredar 29 Juni 2005.(KEN/Idr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini