Sukses

Nurmahmudi Ismail Calon Walikota Depok

Kesiapan mantan Presiden Partai Keadilan ini disampaikan di depan massa PKS yang berkumpul di Gedung Bumi Wiyata, Depok, Jabar, Kamis ini. Untuk menjadi pememang, DPD PKS meluncurkan Pilkada Centre.

Liputan6.com, Depok: Sekitar tiga ribu kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejatera memenuhi Gedung Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/2) siang. Mereka memberikan dukungan kepada Nurmahmudi Ismail untuk menjadi wali kota Depok. Dalam kesempatan ini, Menteri Kehutanan era Presiden Abdurahman Wahid ini menyatakan siap menjadi wali kota Depok.

Pemilihan Wali Kota Depok akan berlangsung Juni mendatang. Untuk menjadi pememang, Dewan Pimpinan Daerah PKS telah meluncurkan Pilkada Centre. Keberadaan lembaga ini bertujuan menampung aspirasi dan mengkonsolidasikan pemenangan calon kandidat PKS.

PKS juga telah mempunyai modal untuk memenangkan pertarungan ini. Di DPRD Depok, PKS memiliki 12 anggota legislatif. Di belakang PKS, ada Partai Golongan Karya dan Partai Demokrat masing-masing memiliki delapan wakil. Sedangkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Amanat Nasional masing-masing memiliki lima kursi.(MAK/Zulkarnaen dan Heri Supandi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini