Sukses

Kim Kardashian Nyentrik dengan Mantel dan Sepatu dari Uang Kertas

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian begitu identik dengan pakaian super-ketat yang memperlihatkan jelas lekuk tubuhnya. Beberapa kesempatan Kim Kardashian memilih mengenakan warna neon dan monokrom.

Namun beberapa waktu, Kim Kardashian nampak seperti wanita super kaya. Bagaimana tidak? Tubuhnya yang begitu seksi dibalut dengan busana bertabur dollar. Apakah Kim Kardashian mendeklarasi dirinya sebagai wanita terkaya?

 

2 dari 3 halaman

Gaya Kim Kardashian bertabur dollar

 
 
 
View this post on Instagram

Would you rock something like this? 🤑 Follow @hypeangeles for more celebrity fashion 📸

A post shared by @ hypeangeles on

Kim membalut dirinya dengan mantel bermotif dollar koleksi Jeremy Scott di musim gugur 2001. Meski tergolong lawas, mantel ini nampak begitu menyita perhatian dan menjadi busana yang nyentrik.

Mantel dollar Kim memiliki potongan kimono dan lengan panjang. Menyesuaikan penampilannya, Kim Kardashian mengenakan stiletto dollar.

Kesan wanita super kaya semakin jelas ketika Kim Kardashian menenteng sebuah dompet berupa kantung dollar berwarna emas. Kantung dollar ini begitu bersinar dengan butiran emas.

 

3 dari 3 halaman

Datang ke acara penjualan merek kecantikan

Kim Kardashian memilih busana dolar ketika ia menghadiri sebuah acara penjualan untuk merek kecantikan Anastasia Beverly Hills. Selama musim panas, Anastasia Beverly Hills menjual saham minoritasnya ke perusahaan ekuitas dan meningkatkan penjualan online. Karena acara penjualan saham, Kim Kardashian menyesuaikan busana dengan balutan dollar.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bakal Jarang Unggah Foto Berbikini, Kim Kardashian Siap Tampil Lebih Santun?
Artikel Selanjutnya
Berat Badan Naik, Kim Kardashian Gagal Pakai Gaun Favorit