Sukses

Kandungan Scrub yang Disarankan untuk Eksfoliasi Bibir

Liputan6.com, Jakarta Bibir kering dan pecah-pecah? Gunakan scrub atau setidaknya lakukan eksfoliasi secara rutin. Eksfoliasi tidak hanya bisa dilakukan pada kulit wajah, namun juga bibir Anda. Kulit bibir termasuk kulit yang sangat tipis, sekitar sepertiga dari ketebalan kulit di wajah.

Selain itu, kulit bibir juga tidak memiliki kelenjar sebaceous yang penting untuk menjaga kelembapan. Saat melakukan eksfoliasi bibir, Anda menghilangkan lapisan luar pelindung kulit, membuat kulit bibir menjadi lebih kering, seperti dilansir dari purewow.com, Rabu (26/9/2018).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Mempertahankan penghalang untuk membuat bibir tetap terasa halus

Jadi, apa yang bisa Anda lakukan? Untuk mengatasi masalah bibir kering dan pecah-pecah, Anda perlu memperbaiki penghalang tersebut dengan perawatan yang bergizi sebagai gantinya.

3 dari 3 halaman

Produk rekomendasi

Carilah produk scrub dengan kandungan sodium hyaluronate yang bisa menampung 1.000 kali berat air untuk membantu menghaluskan kulit bibir. Apa Anda sudah pernah coba melakukan eksfoliasi bibir?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.