Sukses

Kandungan Scrub yang Disarankan untuk Eksfoliasi Bibir

Bibir juga harus dirawat dengan eksfoliasi, sudah pernah coba? Simak di sini penjelasannya.

Liputan6.com, Jakarta Bibir kering dan pecah-pecah? Gunakan scrub atau setidaknya lakukan eksfoliasi secara rutin. Eksfoliasi tidak hanya bisa dilakukan pada kulit wajah, namun juga bibir Anda. Kulit bibir termasuk kulit yang sangat tipis, sekitar sepertiga dari ketebalan kulit di wajah.

Selain itu, kulit bibir juga tidak memiliki kelenjar sebaceous yang penting untuk menjaga kelembapan. Saat melakukan eksfoliasi bibir, Anda menghilangkan lapisan luar pelindung kulit, membuat kulit bibir menjadi lebih kering, seperti dilansir dari purewow.com, Rabu (26/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mempertahankan penghalang untuk membuat bibir tetap terasa halus

Jadi, apa yang bisa Anda lakukan? Untuk mengatasi masalah bibir kering dan pecah-pecah, Anda perlu memperbaiki penghalang tersebut dengan perawatan yang bergizi sebagai gantinya.

3 dari 3 halaman

Produk rekomendasi

Carilah produk scrub dengan kandungan sodium hyaluronate yang bisa menampung 1.000 kali berat air untuk membantu menghaluskan kulit bibir. Apa Anda sudah pernah coba melakukan eksfoliasi bibir?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.