Sukses

Rayakan 120 Tahun, Rimowa Hadirkan 5 Film dari 5 Sosok Ikonis Dunia

Rimowa berkolaborasi dengan lima sutradara untuk membuat film tentang makna perjalanan dari lima sosok ikonis di dunia

Liputan6.com, Jakarta Rimowa sebagai label koper ternama di dunia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 120. Untuk merayakannya, Rimowa membuat kampanye terbaru dengan lima film dari lima sosok ikonis kenamaan di dunia. Bercerita makna perjalanan bagi kelimanya serta bekerja sama dengan lima sutradara berbeda.

Lima sosok untuk kampanye Rimowa tersebut adalah Roger Federer, Adwoa Aboah, Virgil Abloh, Nobu Matsuhisa, dan Yoon Ahn. Film Roger Federer disutradarai oleh Karim Huu Do yang menceritakan percakapan naskah asli antara Roger dengan sang ayah ketika berpergian ke Zurich.

Sementara itu, film Adwoa Aboah disutradarai oleh Jonas Lindstroem dan menunjukkan metafora tentang bagaimana Adwoa merasa depresi hingga merasa harus berpergian. Film Virgil Abloh untuk Rimowa disutradarai oleh Dexter Navy dan mempersembahkan visualisasi berseni tentang rekaman percakapan di telepon ketika Virgil Abloh berpergian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lima sosok ikonik dan lima sutradara

Film Nobu Matsuhisa distradarai oleh Jared Knecht dan memperlihatkan dongeng tentang perjalanan di Jepang yang mencerminkan kehidupan Nobu sendiri. Sedangkan film Yoon Ahn disutradarai oleh I Am Here dan menunjukkan semua dokumen tentang inspirasi dan petuah-petuah dari buku harian perjalanan rahasia miliknya sendiri.

3 dari 3 halaman

Tempat tayang kampanye terbaru dari Rimowa

Selain film, Rimowa juga berkolaborasi dengan Brett Lloyd untuk fotografi. Kampanye ini akan hadir secara global, seperti dalam iklan perjalanan udara di Air France, bioskop di Amerika Serikat dan Eropa, bandara di New York, London, Paris, dan Nice. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.