Sukses

Seksinya 2 Model Hamil Besar Pakai Lingerie Rihanna di NYFW

Liputan6.com, Jakarta Jauh sebelum digelar, Rihanna dipastikan menjadi salah seorang desainer yang mengisi panggung New York Fashion Week. Rihanna menjadi penutup dalam rangkaian New York Fashion Week Spring/Summer 2019 bersama lini lingerienya Savage x Fenty.

Bukan hanya sekedar menampilkan rancangan lingerie yang unik dan menarik. Rihanna pun menggandeng dua wanita yang sedang hamil sebagai model dalam presentasi pakaian dalamnya.

Penampilan kedua wanita hamil di runway Savage x Fenty cukup menakjubkan. Mereka begitu mencuri perhatian publik dunia karena penampilannya yang tidak biasa.

 

2 dari 3 halaman

Dua wanita hamil di show Rihanna

Salah satunya adalah Slick Woods, wanita berusia 22 tahun yang baru saja hamil pada Juli lalu. Ia mengenakan pasties berwarna hitam dengan aksen cut out.

Sehingga memperlihatkan perut hamilnya dengan jelas. Penampilan Slick dilengkapi dengan kaus kaki super tinggi, heels, dan bandana hitam. Ia begitu luwes berjalan di atas catwalk.

Model hamil lainnya merupakan seorang penari yang menunjukkan beberapa gerakan serius selama pertunjukkan. Ia memakai pakaian dalam berwarna krem dengan aksen bunga dan sarung tangan yang elegan.

 

3 dari 3 halaman

Inklusivitas

Rihanna sendiri memilih model wanita hamil bukan sekedar untuk sensasi. Ia hanya fokus pada merek pakaian dalamnya yang mengutamakan wanita dalam berbagai ukuran dan warna.

Termasuk untuk wanita hamil. Rihanna sendiri ingin membuktikan melalui pertunjukkan ini. Bahwa semua orang dalam segala bentuk dan warna bisa mengenakan pakaian dalam yang super seksi.