Sukses

Setelah Bulu Tangkis dan Wushu, Kini Giliran Atlet Tenis dapat Jam Tangan Mewah

Liputan6.com, Jakarta Semarak pesta olahraga Asian Games 2018 tampaknya belum surut. Hingga kini, ragam hadiah atas pencapaian prestasi para atlet Indonesia masih terus berdatangan.

Setelah atlet bulu tangkis yang mendapatkan banyak hadiah, disusul dengan Lindswell Cs dari cabang olahraga wushu yang juga menyabet ragam apresiasi, kini giliran atlet tenis Aldila Sujiadi dan Christopher Rungkat yang menerima hadiah jam tangan mewah TAG Heuer dari Time International.

Atlet Aldila Sutjiadi dan Christopher Rungkat sukses mengalahkan pasangan Luksika Kumkhum dan Soncha Ratiwatana dari Thailand pada seri ganda campuran tenis yang digelar pada tanggal 25 Agustus lalu di Jakabaring Sport City, Palembang.

2 dari 3 halaman

Mendapat hadiah jam tangan mewah

Peraihan medali emas dari pasangan ini merupakan sebuah pencapaian yang membanggakan setelah terakhir kali tenis menyumbang emas untuk Indonesia pada tahun 1990 lewat aksi Yayuk Basuki dan Hary Suharyadi pada ajang Asian Games 1990 di Beijing, China.

Sebagai bentuk penghargaan, Time International mengundang Aldila Sutjiadi dan Christopher Rungkat ke Butik Tag Heuer Pacific Place Jakarta untuk mendapatkan hadiah berupa jam tangan lansiran brand tersebut.

3 dari 3 halaman

Bangga akan prestasi para atlet Indonesia

Irwan Danny Mussry selaku Presiden & CEO dari Time International mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian para atlet yang telah berjuang dalam ajang Asian Games 2018.

"Dengen rasa bangga dan selamat kepada para petenis Indonesua yang mempu memberikan usaha terbaik hingga pencapaiannya dalam menyabet medali emas di ajang Asian Games 2018. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya telah membuat bangsa ini bangga atas pencapaian yang diraih dan akan menjadi sejarah serta contoh bagi generasi mendatang," ungkap Irwan."

Dipilihnya TAG Heuer untuk diberikan kepada para atlet tenis memiliki alasan tersendiri. TAG Heuer memiliki dedikasi dan komitmen yang sama seperti para atlet Indonesia. Dengan performa baik yang mampu bekerja dalam kondisi di bawah tekanan sekalipun, menjadikan jam tangan ini pilihan yang tepat. Selain itu, desain unik dan didukung dengan kombinasi teknologi, serta akurasi menjadikan jam tangan ini sebagai pilihan jam tangan ikonis yang menjanjikan.

 

Artikel Selanjutnya
Kado Asian Games, Jonatan Christie Cs Dapat Hadiah Jam Tangan Mewah