Sukses

Emily Ratajkowski Tampil Seksi dengan Rambut Terbarunya

Tanpil seksi dan segar, ini gaya baru Emily Ratajkowski.

Liputan6.com, Jakarta Dalam hal gaya, para selebritas Hollywood terus memberikan inspiras gaya terkini yang bisa Anda ikuti. Kali ini, model Emily Ratajkowski baru saja merubah gaya rambut secara drastis dan mengejutkan.

Hal ini terungkap dari unggahan pada akun media sosialnya. Ia mengunggah foto dirinya dengan gaya rambut bob dan ber-volume, serta dilengkapi dengan styling-an rambut ikal yang menjadikan tampilannya terlihat retro.

Pada selfie tersebut, Emily Ratajkowski terlihat dengan sentuhan warna rambut yang hangat yaitu chesnut serta pulasan riasan dewy dan dominasi makeup pada area mata dengan gaya cat eye. Sekilas, tampilannya terilah mirip dengan Jackie O.

 

 * Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Emily Ratajkowski Tampil Seksi dengan Rambut Terbarunya

 

A post shared by Emily Ratajkowski (@emrata) on

 

Namun siapa sangka, jika penampilan rambut terbarunya hanyakah efek wig semata. Terbukti dari pernyataan makeup artist Hung Vanngi yang mengunggah foto selfie dirinya dengan gaya rambut yang berbeda. Kali ini, gaya rambut pixie cut menjadi pilihan untuk menciptakan karakter berbeda pada dirinya.

3 dari 3 halaman

Emily Ratajkowski Tampil Seksi dengan Rambut Terbarunya

 

A post shared by Emily Ratajkowski (@emrata) on

 Nampaknya gaya rambut ini meurpakan sebuah project yang sedang dikerjakan oleh Emily Ratajkowski yang tentunya akan menginspirasi Anda untuk tampil berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.